Sang Ibu Blak-Blakan Bahas Misteri Hilangnya Berlian Lina, Teddy Ketahuan Bohong?
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Sang ibu blak-blakan menjelaskan terkait misteri hilangnya perhiasan berlian milik mendiang sang putri, Lina Jubaedah. Sontak pengakuan Teddy sebelumnya dipastikan bohong?

WowKeren - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu, berbagai permasalahan terus mencuat antara Sule sebagai mantan suami, Rizky Febian selaku anak, dan Teddy selaku suami Lina. Dari pelaporan Rizky ke polisi soal kematian sang ibu yang dinilai tidak wajar hingga yang terbaru kasus raibnya perhiasan berlian milik Lina.

Perhiasan berlian pemberian Sule kepada Lina senilai Rp2 miliar tersebut dilaporkan telah hilang sehingga kembali memicu masalah keluarga. Berbagai alasan terkait misteri hilangnya perhiasan berlian almarhum Lina terus bermunculan.


Adik Lina sebelumnya mengatakan jika berlian tersebut raib karena dibawa teman Teddy, yaitu Iwan. Namun, Teddy mengatakan jika dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal raibnya perhiasan mendiang sang istri. Bahkan, Teddy turut menyeret ibunda Lina, Utisah dan meminta publik bertanya langsung kepada sang mertua mengenai misteri raibnya berlian tersebut.

Kini, ibu Lina akhirnya angkat berbicara. Utisah membantah pernyataan Teddy yang menyebut tidak mengenal sosok Iwan, pria yang diduga menjadi pelaku penipuan raibnya perhiasan berlian milik Lina.

Secara tegas, Utisah mengatakan jika Teddy mengenal baik sosok Iwan. Bahkan saking kenalnya, Teddy dan Lina sampai menggelar pernikahan mereka di kediaman Iwan. "Kenal. Kalau nggak kenal kenapa atuh nikah di rumahnya Iwan?" ujar ibunda Lina saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Selain soal hilangnya perhiasan, Utisah juga membuktikan jika Teddy sempat meminjam uangnya untuk membeli cincin nikah. Tanpa omong kosong, Utisah juga menunjukkan dua surat pembelian cincin kawin yang dibeli Teddy. "Tuh nikah tanggal berapa, beli tanggal berapa. Mau pinjam, pinjam untuk beli cincin nikah," jelas Utisah.

Utisah lantas meminta Teddy untuk jujur dan secara jantan dapat menemuinya secara langsung untuk membicarakan masalah raibnya perhiasan berlian mendiang putrinya. Selain itu, ia juga meminta Teddy untuk menyelesaikan masalah utang piutang sebesar Rp250 juta yang saat ini beredar di berbagai media dan meminta untuk tidak banyak mengumbar kebohongan ke publik.

"Mama cuma mau kejujuran, nggak usah ada kebohongan jadi seluruh masyarakat tahu," ungkap Utisah. "Pokoknya yang penting mah jujur, jangan ada kebohongan. Datang saja ke sini, berani nggak dia datang ke sini."

"Dari pertama saya ditanya sama media, pintu keluarga dibuka buat siapa saja," sambungnya. "Saya menunggu iktikad baik (Teddy) jangan bicara ke mana-mana, jangan sampai melebar ke mana-mana."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts