Sandra Dewi Puji 'Crash Landing on You' Happy Ending, Netter Tak Terima Karena Ini
Instagram/tvndrama.official
Selebriti
Demam Crash Landing On You

Kisah cinta Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berakhir bahagia di 'Crash Landing on You'. Hal itu membuat Sandra Dewi sebagai penggemar drama tersebut ikut baper.

WowKeren - Episode terakhir drama "Crash Landing on You" telah tayang pada Minggu (16/2). Berbeda dari hari biasanya, drama tvN ini mengudara selama dua jam dengan epilog sekitar setengah jam.

Sempat berpisah dan saling melanjutkan hidup masing-masing, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya bertemu lagi. Mereka kemudian berciuman dan mengungkapkan kerinduan satu sama lain.


Akhir bahagia tersebut membuat Sandra Dewi ikut baper. Sandra merupakan salah satu penggemar "Crash Landing on You".

Melalui Instagram pribadinya, istri Harvey Moeis ini menuliskan kesannya tentang akhir yang happy ending. Ia lantas meminta rekomendasi drama yang menarik untuk ditonton.

"Gaes.. happy ending bgt kan #crashlandingonyou ? Terus next weekend kita ntn apa ya?" tulis Sandra.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Sandra tersebut rupanya menarik perhatian dan mendapat beragam respons dari sesama penggemar. Meski menghadirkan happy ending antara Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri, sejumlah netizen merasa tak puas.

Pasalnya, pasangan Go Seung Jun (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) berakhir tragis. Go Seung Jun tertembak dan meninggal usai mempertaruhkan nyawa demi Seo Dan.

"Bahagia bercampur sedih kesian Seo Dan, setelah sekian lama tunangan 10tahun dan hampir menikah dgn kapten Ri, terus tiba tiba batal, ketika mulai move on dan untuk pertama kalinya merasakan dicintai dan mencintai, tapi malah ditinggal mati," kata netter.

Di sisi lain, beberapa netizen menyarankan Sandra untuk nonton drama "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon. "Itaewon class...lagi on going...park seo jon yg main," sahut yang lain. "Itaewon class Cici Sandra di jtbc recommend juga," timpal lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts