Jadi Pengisi Soundtrack ‘Teman Tapi Menikah 2’, Ayudia Bing Slamet Akui Kangen Main Sinetron
WowKeren/Fernando
Musik

Ayudia Bing Slamet kini turut menjadi pengisi soundtrack film 'Teman Tapi Menikah 2' bersama suaminya, Ditto Percussion. Sementara itu, Ayu tak menampik jika ia rindu main sinetron.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet kini mulai mencoba kariernya di dunia tarik suara melalui lagu “Dengarkan Dia” bersama sang suami, Ditto Percussion. Ditto kemudian menjelaskan bahwa alasannya ingin membuat kolaborasi “Dengarkan Dia” agar sang istri bisa selalu ikut kemana pun dia manggung.

Sementara itu, Ditto mengetahui bakat menyanyi istrinya sejak keduanya duduk di bangku SMP. Ditto juga tak pernah memaksakan istrinya untuk terjun ke dunia tarik suara.


“Kalau gue sih lihat bakat Ayu emang dari kecil, bareng pas jaman SMP itu. Gue coba dengerin kan,” ujar Ditto saat ditemui WowKeren di kantor FALCON, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2). “Di situ gue kan udah jadi musisi yang punya kerjaan profesional. Jadi gue tahu mana yang jelek, mana yang bagus. Kalau istri gue nyanyinya jelek, gue juga gak mungkin paksain.”

“Nah pas gue dengerin saat itu, kenapa gak kita coba projek buat bikin projek musik, di film ini dijelasion juga sih kenapa gue bikin projek musik,” tambah Ditto. “Di situlah terjadi gue ikutin kemauan dia. Ayu coba ikutin gue buat nyanyi.”

Sementara itu, Ayu mengakui bahwa hingga saat ini ia masih menerima tawaran akting. "Hahaha sebenernya (kangen akting). Intinya ada beberapa tawaran, cuma beberapa hal bikin mental," kata Ayu.

"Kemarin bilangnya kangen 'aku mau dong main sinetron lagi'," timpal Ditto. Ayu kemudian menjelaskan bahwa tawaran tersebut akhirnya ia tolak lantaran masih ingin fokus membesarkan anaknya, Sekala.

"Karena aku nggak bisa ninggalin Sekala. Itu satu. Kedua, karena banyak yang lagi dikerjain ya,” papar Ayu. “Kita berdua tuh kayak banyak proyek, kayaknya kalau syuting harus nunggu di lokasi, kayaknya nggak deh, mungkin nanti kalau Sekala udah remaja."

Selain itu, Ayu juga mengaku pasrah jika nantinya kembali ke dunia akting ia mendapatkan tawaran peran sebagai ibu-ibu. "Ya nggak papa jadi ibu-ibu, sekarang juga udah ibu-ibu," pungkas Ayu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts