SM Jadi Sorotan Netizen Gara-Gara Perlakuan ke Jungwoo NCT 127
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Jungwoo seiring dengan momen kembalinya ia beraktivitas. Postingan tersebut menyoroti perlakuan SM padanya.

WowKeren - NCT 127 siap comeback dengan album baru bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang akan dirilis pada 6 Maret mendatang. Setelah hiatus selama beberapa bulan, Jungwoo kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk mempromosikan album ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Jungwoo seiring dengan momen kembalinya ia beraktivitas. Postingan tersebut menyoroti perlakuan SM Entertainment pada penyanyi kelahiran 1998 itu.


Netizen yang mempublikasikan menulis bahwa Jungwoo memiliki visual yang menarik, namun sayangnya kerap mengusung konsep yang kurang cocok dengannya. Ia juga berpendapat kalau Jungwoo seharusnya dijadikan sebagai center NCT 127 untuk menarik lebih banyak fans.

SM Jadi Sorotan Netizen Gara-Gara Perlakuan ke Jungwoo NCT 127

Source: Pann

Tak sedikit netizen yang memberikan perhatian serta komentar menanggapi postingan tersebut. Setuju dengan isi postingan, netizen juga mengagumi visual Jungwoo.

"Apa yang SM lakukan dengan tidak menjadikan anak seperti ini sebagai center?" komentar netizen. "Serius, aku merasa kalau akan ada lebih banyak fans baru kalau Jungwoo mendapat styling yang lebih baik dan bagian menyanyi yang lebih banyak. Dia ganteng sekali," kata netizen lainnya.

"Cowok yang disorot saat teriakan penalti di ISAC adalah Jungwoo," ujar netizen. "Kepribadiannya juga sangat imut.... Dia seperti anak anjing," komentar yang lain. "Aku akan berpura-pura aku tidak tahu apa-apa jadi tolong promosi 'BOSS' lagi. Tolong..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts