Manajer BCL Benarkan Kabar Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Doddyansyah selaku manajer Bunga Citra Lestari membenarkan Ashraf Sinclair telah meninggal dunia. Ashraf tutup usia pada 40 tahun karena serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Suami dari Bunga Citra Lestari tersebut tutup usia pada 40 tahun sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat berita ini diunggah, jenazah Ashraf Sinclair masih berada di Rumah Sakit MMC Kuningan. Kabar meninggalnya Ashraf ini juga dibenarkan oleh manajer BCL yang bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah.


Akun gosip @lambe_turah memperlihatkan screenshot percakapan tentang seseorang dengan Doddy. Dalam chat tersebut, Doddy membenarkan kabar Ashraf Sinclair telah meninggal dunia karena serangan jantung. "Iya. Serangan jantung," tulis Doddyansyah.

Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Instagram

Sementara itu ada juga ucapan duka cita dari seorang sahabat yang mengambil foto terakhir Ashraf. Akun @jodieocto tersebut juga mengunggah foto Ashraf saat pose kece di jalanan Manhattan, Amerika Serikat.

"Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun Ashraf Sinclair 18 Februari 2020," tulisnya. "Photo terakhir yang gue ambil buat almarhum, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT Stay strong @bclsinclair."

Di sisi lain, berita meninggalnya Ashraf Sinclair ini sudah ramai di media sosial. Sejumlah rekan artis mengucapkan belasungkawa dalam postingan terakhir Instagram Ashraf pada Jumat (14/2) lalu.

Untuk diketahui, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair, yang lahir pada 22 September 2010.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts