Nia Ramadhani Bawa Ajudan Usir Kucing, Vanessa Angel Ditanya 'Tarif' oleh Dedy Susanto-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani yang mengusir kucing dengan bantuan ajudan khusus. Selanjutnya ada Dedy Susanto yang ternyata chat pada Vanessa Angel.

Dita Soedarjo yang pernah konsultasi dengan Dedy Susanto mengungkap fakta berbeda juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Joy Red Velvet yang mendapat kritik gara-gara "Any Song Challenge". Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Gara-Gara Bawa Ajudan Hanya Untuk Usir Kucing, Nia Ramadhani Kembali Jadi Trending

Nia Ramadhani

Twitter

Berita pertama datang dari Nia Ramadhani yang kembali menjadi perbincangan setelah mengaku tak nyaman makan di warung pinggir jalan. Hal itu membuat Nia sering dikira sombong. Alasan Nia tak nyaman makan di warung pinggir jalan rupanya gara-gara kucing.

Nia lantas menceritakan pengalamannya saat diajak makan sate di pinggir jalan bersama sang suami, Ardi Bakrie, serta ketiga anak mereka. Karena tak membawa asisten rumah tangga, Nia mengaku kerepotan menyuapi ketiga anaknya. Meski begitu, Nia membawa ajudan yang khusus diminta untuk menjaga kucing-kucing agar tak mengganggu acara makan-makannya.

Sontak nama Nia langsung menjadi trending Twitter usai pernyataannya diangkat menjadi berita di sejumlah media online. Seperti diketahui, Nia belakangan kerap menjadi trending perbincangan warganet karena kelakuan-kelakuan uniknya. Wadidaw, kalian juga bawa ajudan khusus untuk usir kucing seperti Nia nggak nih, guys?

2. Suami Bongkar Isi DM Vanessa Angel, Dedy Susanto Ajak Curhat Hingga Tanya 'Tarif'

Vanessa Angel

Instagram

Selanjutnya ada Bibi Ardiansyah yang mengungkap fakta mengejutkan mengenai sang istri, Vanessa Angel, yang ternyata juga pernah digoda Dedy Sussanto melalui DM Instagram. Bahkan Dedy sampai memberikan nomor WhatsApp-nya apabila sewaktu-waktu Vanessa memerlukan tempat untuk curhat.


Selain memberikan nomor WA, Dedy juga tampak membagikan postingannya mengenai self love. Dedy bahkan menanyakan rate Vanessa.

Pertanyaan Dedy soal tarif langsung menjadi perbincangan. Warganet rupanya menduga bahwa rate yang dimaksud Dedy adalah "tarif" Vanessa. Waduh, bahaya juga ya ini guys! Kalian juga hati-hati ya bila dikirim DM orang tak dikenal gitu.

3. Dita Soedarjo Eks Denny Sumargo Pernah Konsultasi Ke Dedy Susanto, Ungkap Fakta Berbeda

Dita Soedarjo

Instagram

Berikut ada Dita Soedarjo yang ikut memberi tanggapan soal Dedy Susanto. Rupanya Dita pernah berkonsultasi dengan Dedy yang menurutnya sangat profesional, serta tak melecehkannya seperti pengakuan pasien lain.

Dita juga mengaku pernah mengenalkan Dedy ke beberapa temannya dan tak ada dari mereka yang menjadi korban pelecehan. Mantan tunangan Denny Sumargo ini pun mengimbau publik agar tak menghakimi kesalahan Dedy lantaran ia juga sudah membantu banyak orang.

Pernyataan Dita tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen lantaran dianggap membela Dedy. Mereka juga menilai bahwa Dedy tak mungkin berani melecehkan Dita, lantaran statusnya sebagai sosialita dan dari keluarga terpandang. Hmm, hayo menurut pendapat kalian gimana nih guys?

4. Joy Red Velvet Dikritik Gara-Gara Ikut 'Any Song Challenge' Zico

JOy Red Velvet

Pann

Terakhir ada Joy Red Velvet yang mendapatkan sentimen negatif dari netizen karena mengikuti "Any Song Challenge". Tak sendirian, idol besutan SM Entertainment itu melakukannya bersama Lolo Zouai.

Joy memposting video TikTok tersebut via Instagram Story kemudian diposting ulang oleh Zico. Tak lama kemudian, Joy memposting ulang Instagram Story Zico yang menampilkan videonya bersama Lolo Zouai.

Lantas, Joy langsung mendapat kritik dari netizen gara-gara "Any Song Challenge" tersebut. "Dia bahkan tidak menandai Zico tetapi dia mengunggah video Joy ke Instagram Story saat dia mengunggahnya. Dia pasti senang," tulis seorang netizen sinis. Waduh guys, gimana nih menurut pendapat kalian?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait