Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan BCL, 11 Tahun Menikah Hingga Maut Memisahkan
Instagram
Selebriti

Perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, dari salah sebut nama hingga bersama dalam ikatan pernikahan selama 11 tahun yang akhirnya dipisahkan oleh maut.

WowKeren - Kabar duka menyelimuti aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari. Suami tercintanya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi hari tadi, Selasa (18/2). Aktor kelahiran London itu meninggal karena serangan jantung. Perjalanan kisah cinta pasangan yang jauh dari gosip miring itu, sudah terjalin harmonis selama 11 tahun pernikahan hingga maut memisahkan. Rekan dan sahabat pun turut merasakan duka yang mendalam.

Pertemuan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ashraf Sinclair memang tak pernah disengaja. Keduanya pertama kali dikabarkan dekat pada 2007. Berawal dari salah sebut nama, siapa sangka hubungan itu berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Saat itu, BCL yang sedang promo album di Malaysia seharusnya diwawancara oleh seorang presenter. Namun, si presenter ternyata berhalangan datang, sehingga digantikan oleh Ashraf yang merupakan aktor di Negeri Jiran tersebut. Saat mewawancarai Bunga, Ashraf salah menyebut nama sang penyanyi menjadi Bunga Cinta Lestari. Dari situlah komunikasi keduanya terjalin semakin intens.

Sempat menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Malaysia, tak membuat Ashraf Sinclair ragu memilih BCL sebagai pendamping hidupnya. Hanya butuh waktu satu tahun pacaran, pasangan ini mantap menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Ashraf mempersunting BCL dengan mas kawin anting berlian 1,5 karat. Keduanya menggelar resepsi mewah di dua negara, Jakarta dan Kuala Lumpur.


Pernikahan Ashraf dan BCL semakin bertambah lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka yang diberi nama Noah Sinclair. Meski sudah 11 tahun menikah, pasangan artis ini masih terlihat seperti orang pacaran. Mereka sering mengunggah momen-momen romantis di akun Instagram masing-masing.

Selalu tampak harmonis bukan berarti pernikahan BCL dan Ashraf tak pernah ada masalah. Sama seperti pasangan pada umumnya, hubungan keduanya juga dibumbui masalah. "Jadi bukan yang kayak baru ketemu, semuanya serba indah, sudah ups and down kami jalani. Di saat dulu kami committ sama-sama ya itu yang kami pegang untuk jalan sama-sama," kata BCL dilansir dari Kompas.com pada Selasa (18/2).

BCL dan Ashraf memaknai hubungan mereka seperti pasangan hidup yang ingin terus selalu bersama sampai kapan pun. BCL pun pernah menuturkan, menjalani pernikahan selama satu dekade lebih membuat ia percaya jika Ashraf adalah belahan jiwanya yang selalu mendukung apapun keinginannya. "Rasanya sudah kayak ke lebih ini partner hidup dan pengin sama-sama terus," ujar Bunga.

Kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair benar-benar menjadi perjalanan cinta dalam arti yang sebenarnya, "hingga maut memisahkan". Ashraf menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Kini BCL dan putra mereka, Noah Sinclair harus bertahan dan berusaha bangkit dari rasa sakit atas kepergian Ashraf yang mendadak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel