Harga Payung 'Pasaran' Nagita Slavina Capai Ratusan Ribu, Intip Kocaknya Reaksi Netter
Selebriti

Instagram @fashion_nagitaslavina biasa mengulik informasi terkait harga baju Nagita Slavina. Kali ini, akun tersebut mencoba mencari tahu soal payung.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Meski terlihat sederhana, barang-barang yang dipakai istri Raffi Ahmad ini ternyata bernilai fantastis.

Instagram @fashion_nagitaslavina merupakan akun yang biasa mengulik informasi terkait harga baju Nagita. Kali ini, akun tersebut mencoba mencari tahu soal payung yang dipakai ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

Dalam sebuah foro, Nagita tampak pose di jalanan sambil memegang payung. Sekilas, tak ada yang istimewa dari payung berwarna navy dengan motif bunga-bunga itu.

Namun rupanya, satu payung tersebut dibanderol Rp200 ribu. "#NagitaSlavina using #7Eleven 'Flower Folding Umbrella' from sg.carousell.com $20.90 (SGD) / 200.000 IDR," bunyi keterangan foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, netizen memberikan beragam reaksi. Netizen menyebut bahwa harga payung yang mencapai ratusan ribu itu tidak lazim. Sebab umumnya, payung dihargai Rp20 ribu hingga paling mentok Rp100 ribu.

Berikut beberapa respons kocak netizen. "Klo pake payung itu, mgkin hujannya jatuh pelanĀ² gak boleh derasĀ²," kata netter. "Gw aja payung 50 rb itu udah kemahalan, di pake kalo rintik2 doang, kalo hujan ada angin nya gue gak berani pake" sahut yang lain.

"Yaampun payungnya mama gigi itu banyak di pasar2 model kek gitu cm 20ribuan," timpal lainnya. "Gak di tawar dulu mba? 30rb an itu. Kemahalan ih," canda netter. "Aku beli yg 15 ribu kesenggol dikit patah wkwk," seru yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts