Nayeon Akui Sering Bertengkar dengan Member Twice Ini
Cosmopolitan
Selebriti

Nayeon membahas banyak hal menarik termasuk hubungannya dengan member-member Twice yang lain dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan baru-baru ini.

WowKeren - Nayeon Twice menghiasi halaman majalah Cosmopolitan dengan pemotretan cantiknya. Dalam wawancara, idol kelahiran 1995 itu membahas banyak hal menarik termasuk hubungannya dengan member-member yang lain.

Nayeon ditanya siapa member yang paling dekat dengannya di Twice. Ia langsung menyebut nama Momo, mengatakan, "Momo adalah teman yang sangat kusyukuri, karena dia menghabiskan sebagian besar waktunya denganku."

Nayeon kemudian membahas tentang Chaeyoung. "Member termuda, Chaeyoung masih muda, tapi aku bisa mengandalkan dirinya ketika aku mengalami kesulitan," tuturnya.

Member berikutnya yang dibahas Nayeon adalah Jeongyeon. Ia mengatakan bahwa hubungan mereka agak sulit untuk dijelaskan. Nayeon juga mengaku sering bertengkar dengannya.


"Agak sulit menggambarkan hubunganku dengan Jeongyeon. Kami sudah bersama sejak lama, tapi kepribadian kami sangat bertolak belakang sehingga ada saat-saat kami bertengkar. Sekarang, luar biasa bahwa kita bisa saling memahami satu sama lain," kata Nayeon.

"Jihyo dan aku, tentu saja, saling memahami dengan baik karena kami telah melalui banyak hal selama bertahun-tahun. Sama sekali tidak aneh mengatakan bahwa semua member adalah belahan jiwaku," lanjutnya.

Nayeon juga membahas bagian tersulit dalam hidupnya sebagai member Twice, dan bagaimana ia mengatasi kesulitan itu. Ia mengatakan bahwa perhatian yang berlebihan membuatnya takut untuk berjalan di luar.

Nayeon berkata, "Tentu saja, akan selalu ada hal-hal yang tidak berhasil seperti yang kau inginkan, hal-hal yang akan mendorongmu melewati titik puncak dari waktu ke waktu. Kapan pun itu terjadi, aku pergi dan menonton video di YouTube, atau aku mendengarkan musik, atau memantau, hal-hal seperti itu yang dapat kau lakukan tanpa berpikir sama sekali. Lebih mudah seperti itu."

Nayeon menutup wawancara dengan menyampaikan rencananya untuk tahun ini dengan bercanda, "Aku bermimpi bangun tanpa harus membunyikan alarm, dan melakukan perjalanan ke laut untuk menatap kosong ke arah ombak. Sejauh rencana lain berjalan, aku ingin membuat lagu cover, atau menulis lagu sendiri, untuk mencoba dan menantang diriku untuk melakukan hal-hal yang membuatku takut."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru