Alasan BCL Siapkan Makam di Samping Ashraf Terungkap Bak Cinta Sejati Habibie & Ainun
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL sudah memesan liang lahat khusus untuknya nanti tepat di samping makam Ashraf Sinclair. Para netter pun menilai kisah cinta BCL dan Ashraf seperti Habibie dan Ainun.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kini harus merasakan duka mendalam saat ditinggal oleh sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf pun telah dikebumikan pada Selasa sore di San Diego Hills yang terkenal sebagai komplek pemakaman elit. Bahkan harga makam aktor yang meninggal dunia di usia 40 tahun tersebut diketahui mencapai sekitar Rp260 juta.

Sebelumnya, pihak manajemen San Diego Hills juga mengatakan bahwa BCL sudah memesan area makam tepat di samping Ashraf untuk dirinya nanti jika meninggal dunia. Pihak manajemen pun mengatakan bahwa BCL baru memutuskan untuk dimakamkan di samping Ashraf setelah sang suami tiada.

"Dari pagi saya dapat telepon dari manajernya bahwa BCL mau di San Diego Hills, dan ini pembeliannya pada saat kematian (Ashraf) baru beli. Benar, dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL," ungkap Suziani Japardy selaku CEO San Diego Hills. "Enggak ada rencana sama sekali, baru tadi pagi. Pemilihan lahan juga baru tadi siang, jadi kita preparation-nya cukup cepat ya, sesuai permintaan dari keluarga. Ini (makam) untuk 2 orang namanya semi-private."


Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip mengunggah kembali video pernyataan Suziani dan langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyamakan kisah cinta BCL dan Ashraf dengan pasangan BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari yang dipisahkan oleh maut. Apalagi BCL juga pernah memerankan sosok istri Presiden ke-3 RI tersebut dalam film "Habibie & Ainun".

"Ko seperti alm bpk Habibie dan almrh ibu Ainun ya ... Alm bpk Habibie kalo g salah juga mesen lahan disebelah almrh Bu Ainun... Aaaaa... Apakah ini juga cinta sejati...." ujar akun @ngo****hhh. "Penerus habibie Ainun," sahut akun @ray****ya_.

"The real cinta sejati. Seperti habibi&ainun," komentar akun @ris****ti. "Ainun n habibi dlm kisah sbaliknya," imbuh akun @fann*****ehrp. "Terinspirasi dari film yang diperankan sendiri... jodoh until jannah insyaallah," seru akun @emaa*****ti24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru