Aura Kebapakan Rizky Nazar Saat Momong Bayi Bikin Auto Berdebar, Ekspresi Ponakan Curi Fokus
Selebriti

Momen Rizky Nazar bermain dengan sang keponakan yang bernama Kenzie sukses bikin netizen gemas. Ekspresi Kenzie yang bertolak belakang dengan Rizky pun menjadi sorotan.

WowKeren - Rizky Nazar kini menyandang status sebagai uncle atau paman sejak kelahiran sang keponakan pada 16 Agustus 2019 lalu. Rizkyna, kakak perempuan Rizky melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kenzie Al Gibran Ritonga.

Kelahiran Kenzie membawa kebahagiaan tersendiri bagi Rizky. Anak dari kakak perempuannya tersebut langsung menjadi mainan baru untuk aktor berusia 23 tahun ini.

Sebuah akun fans baru-baru ini membagikan momen kebersamaan Rizky dan Kenzie. Dalam video tersebut, teman dekat Syifa Hadju ini tampak menggendong Kenzie.

Pemain film "Sekte" ini lantas berlarian heboh sambil menggendong Kenzie. Lucunya, sang keponakan justru tak bereaksi dan memasang ekspresi datar.


Sontak postingan tersebut dibanjiri beragam komentar gemas dari netizen. Mereka dibuat salah fokus dengan ekspresi Kenzie yang terlihat bete.

"Ken kenapa flat bgt sik," kata netter. "Ken ken itu uncle nya udh muka bahagia bgt juga eh mukamu malah datar wkwkw," sahut yang lain. "Ya Allah ngakak kenapa mukanya bete terus," tambah lainnya.

Di sisi lain, netizen dibuat kesengsem dengan aksi Rizky yang telaten momong bayi. Menurut mereka, Rizky adalah salah satu calon hot daddy idola kaum hawa.

"Calon hot dady nih," goda netter. "Dua2nya gumusssh amat sih pengen cubit uncle deh," canda yang lain. "Udah pantes punya anak nih uncle," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru