Kecerdasan Hao Putra Gary di 'Superman Is Back' Kembali Bikin Kagum Hingga Banjir Pujian
Instagram/kanggary_yangban
TV

Dalam episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (16/2), Hao putra Gary kembali menunjukkan kecerdasan dan sikap dewasanya. Penasaran seperti apa aksinya kali ini? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (16/2). Dalam episode ini, pemirsa kembali dibuat terpesona oleh si kecil Hao, putra Gary.

Dalam episode tersebut, Gary dan anaknya mengunjungi Nakwon Musical Instrument Arcade. Di sana Hao menunjukkan minatnya yang begitu besar pada alat musik.

Meskipun baru berusia 27 bulan, Hao merupakan penggemar berat YouTuber Wonbae Guitar. Karena itulah Gary memutuskan untuk membelikan gitar pertama untuk putranya tersebut.

Begitu sampai di sana, pemilik toko merekomendasikan gitar kecil untuk Hao. Tapi bocah kecil itu justru lebih tertarik pada gitar besar untuk orang dewasa. Meski tubuhnya lebih kecil dari gitar itu, Hao tetap berusaha untuk memainkannya dengan baik dan cukup santai.

Melihat anaknya memainkan gitar itu, Gary bertanya tentang apa yang dia pikirkan soal suara yang dihasilkan. Menanggapi pertanyaan ayahnya, Hao dengan santai menjawab kalau itu sangat menyenangkan. Tingkahnya itu pun membuat pemilik toko serta ayahnya merasa gemas.


Tak berhenti di situ, sebab Hao kemudian melirik gitar lain dan menanyakan harga kedua gitar. Dia seolah sedang berusaha untuk membandingkan kedua gitar tersebut. Melihat tingkah anaknya, Gary hanya bisa tertawa. Di sisi lain, Hao justru mendengarkan penjelasan pemilik toko dengan seksama dan fokus. Hao bahkan mengambil gitar lain dan mencoba untuk memainkannya.

Pemilik toko kemudian bertanya kepada Hao gitar mana yang disukainya. Namun Hao tampak berpikir dengan hati-hati dan menanggapi dengan cara yang lebih lucu karena seperti orang dewasa. "Saya pikir saya akan melihat-lihat lagi," ujar bocah kecil itu sebelum meninggalkan toko.

Melihat kecerdasan dan kedewasaan Hao, netizen kembali dibuat kagum dan mulai memberikan pujian untuknya. Simak komentar mereka berikut ini.

"Apakah dia benar-benar baru berusia 27 bulan?" tanya seorang netter. "Hao pasti jenius dalam bidang musik," imbuh netter yang lain. "Dia benar-benar anak yang baik," kata netter yang lain.

"Anak ini jenius... Aku pikir dia bisa menjadi musikus yang baik, hanya beberapa tahun lagi dan kita akan melihat bagaimana dia bermain dengan musik," sahut netter yang lain. "Anak dengan bahasa dan kemampuan bermusik yang jenius," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait