Awkarin dan Pacar Kompak 'Ejek' Satu Sama Lain Saat Kunjungi Makassar, Masih Romantis?
Instagram/sbngram
Selebriti

Dilihat dari postingan Instagram, Awkarin bersama sang kekasih, Sabian Tama tengah mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya pun membagikan foto serupa namun tak sama.

WowKeren - Awkarin dan sang kekasih, M. Sabian Wishnutama tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Dilihat dari postingan Instagram, keduanya tengah mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebagai pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara, selebgram bernama asli Karin Novilda itu pun tak ketinggalan membagikan foto bersama Sabian. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Karin pada Rabu (19/2).

Menariknya dalam unggahan foto, hanya bagian Karin yang fokus sementara Sabian tidak. Karin pun menggoda Sabian dengan mengejeknya selalu dijumpai dalam beberapa tempat.

"Dari kemarin berkelana di Makassar, niatannya sih mau kuliner," tulis Karin. "Tapi... Asli deh, heran banget kenapa selalu ketemu sama satu sosok ini. Udah beberapa kali ketemu dia di tempat yang sama. Bahkan di pesawat! Jadi penasaran deh, siapa sih sebenarnya dia??? #KelanaKarin"

Karin

Instagram


Sebagai bentuk "pembalasan", Sabian membuat bagian Karin yang tidak fokus dalam unggahannya. Senada dengan Karin, Sabian menyebut sosok sang kekasih selalu dijumpainya dalam sejumlah tempat.

"Jadi sebenernya tujuan awal gua ke Sulawesi Selatan buat hunting foto buat pameran foto di Jakarta," tulis Sabian. "Eh tapi ada yang aneh deh, tiap spot foto gua. Ada cewe yang sama di beberapa tempat tiap gua lagi hunting. Apa jangan-jangan gua diikutin? #KelanaKarin."

Sabian

Instagram

Baik postingan Karin maupun Sabian langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mengaku gemas pada kemesraan pasangan kekasih tersebut.

"Bucinnya karin bngt," tulis akun @nabila***. "Mau lah di bucinin mas abi juga #haluuuww," sambung akun @widya***. "Kode2an ceritanya," sahut akun @norman***. "Ucull sekali kaliannn," seru akun @aninda***. "Aaa gemeushhhhh," tambah akun @agnez***.

Sementara itu jalinan asmara Karin dan Sabian nampaknya sudah sangat serius. Terbukti, belum lama ini Sabian ikut hadir saat perayaan ulang tahun ayah Karin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru