Usai Disunat, Ruben Onsu Cerita Soal Seragam Sekolah Betrand Peto Jadi Tak Muat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan soal Betrand Peto yang sedang masa pemulihan setelah disunat. Kendati demikian, ia harus mengenakan celana dalam khusus yang akhirnya membuat seragamnya tak muat.

WowKeren - Proses sunat Betrand Peto tampaknya berjalan dengan baik. Melalui Instagram pribadinya, Ruben Onsu memperlihatkan Betrand yang untuk sementara waktu tak bisa menggunakan celana dan memakai sarung karena masih dalam masa pemulihan.

Kendati demikian, Betrand harus menggunakan celana dalam khusus hingga kondisinya kembali pulih. Namun ternyata gara-gara celana dalam khusus itu akhirnya membuat celana seragam sekolahnya jadi tak muat.


Ruben juga merasa khawatir bila saja Betrand masuk sekolah sementara kondisinya belum sepenuhnya pulih. Suami Sarwendah ini akhirnya menyarankan Betrand untuk kembali sekolah setelah keadaannya sudah membaik.

“Besok sudah sekolah, sudah normal lagi. Cuma saya masih sangsi karena kan sekolahnya lantai tiga dan WC-nya di lantai dua,” ucap Ruben dilansir dari Cumicumi.com, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2). “Nah, dia kan beser, gampang banget pipis, jadi saya nggak mau dia kepleset, jadi saya maunya ya sudah ke sekolah di saat kondisinya sudah baik. Kan kolornya itu gede kan, jadi celana sekolahnya nggak muat. Jadi kalau dia sekolah harus sudah di kondisi yang baik.”

Selain itu, Ruben juga menyarankan Betrand agar lebih banyak istirahat di rumah. “Belum, karena memang nggak ada apa-apa. Selesai sunat 2 jam kemudian lo bisa jalan kaki, bukan sakit yang gimana-gimana gitu. Jadi biar dia gunakan waktunya untuk istirahat full saja,” papar Ruben.

Sementara itu, Ruben mengaku tak menggelar acara khusus sebagai bentuk syukuran setelah Betrand disunat. Namun ia telah mempersiapkan kejutan untuk pesta ulang tahun Betrand pada bulan Maret mendatang.

“Nggak ada. Saya lebih konsennya memang ke sunatan ini, fokus saja ke situ,” pungkas Ruben. “Kalau acara khusus saya cuma bikin di ultah dia saja nanti, selebihnya tidak ada pesta di sunatan.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts