Masih Ngeles Lakukan Pelecehan Seksual, Dedy Susanto Beber Bukti 'Korban' Dibayar Rp2 Miliar
Instagram/dedysusantopj
Selebriti

Dedy Susanto memperlihatkan sebuah pesan dari netizen yang mengungkap dibayar oleh seseorang untuk mengaku menjadi korban. Ia pun berencana akan membuat laporan resmi untuk membersihkan nama baiknya yang sudah tercemar.

WowKeren - Nama Dedy Susanto masih menjadi perbincangan berkat fakta-fakta yang dibongkar Revina VT. Usai mengungkap soal lisensi, Revina lantas dihubungi satu per satu korban yang mengaku dilecehkan oleh Dedy. Tak hanya kalangan biasa, sejumlah publik figur rupanya juga ditawari Dedy untuk melakukan konsultasi.

Sebelumnya, Dedy telah menyatakan bahwa dirinya merasa difitnah oleh Revina. Bahkan untuk membuktikan bahwa pesan korban yang tersebar adalah fitnah, Dedy membeberkan betapa mudahnya mengedit DM Instagram. Namun, lagi-lagi Revina berhasil membuktikan bahwa Dedy sedang berusaha "menghapus jejak".

Masih berusaha membersihkan nama buruknya di depan publik, kali ini Dedy membongkar suatu hal mengejutkan. Ia memperlihatkan sebuah pesan dari seorang netizen yang mengungkap anaknya dibayar untuk mengaku menjadi korban Deddy.

Tak tanggung-tanggung netizen tersebut menyebut anaknya dibayar Rp 2 miliar. Sayangnya netizen itu enggan membongkar identitas orang yang menyuruh anaknya mengaku menjadi korban Deddy.

"Seseorang dibayar 2 miliar untuk memfitnah saya," tulis Dedy. "Ya Ampun Allah Maha Besar akhirnya menyingkap semua ini. Terzhalimi dikutuk sekian hari oleh jutaan orang. Allah nggak tidur."


Dedy Susanto

Instagram

Sayangnya lagi-lagi hal yang diungkap Dedy tersebut masih membuat netizen tidak percaya. Dedy pun menanggapi cibiran salah seorang netizen.

"Emang lu siapa ded? Butuh milyar buat fitnah lu?? Emang lu sudah sekelas ama pejabat tinggi??? Shit !!!!" tulis netizen. "Kamu pasti nggak tahu bahwa ada sebuah jaringan yang selama ini saya tantang. Saya nggak mau sebut, kamu pasti tahu kok saya sering bahas. Mereka budgetnya besar untuk menumbangkan yang nggak setuju dengan mereka," balas Dedy.

Dedy Susanto

Instagram

Pernyataan Dedy soal ada seseorang yang rela membayar mahal demi menjatuhkan nama baiknya tersebut kembali ditanggapi sinis oleh netizen lain. Dedy mengungkap akan segera membuat laporan resmi karena telah difitnah dan nama baiknya tercemar.

"Gini amat cara loe Ded, netizen cerdas nggak akan kemakan, malah tambah geli aja gue setiap loe ngeles," tulis netizen lain. "Tenang aja besok saya bikin laporan resmi termasuk chat dari bundanya ini. Aku klarifikasi kayak apapun disini percuma. Kalian sudah membenci aku," balas Dedy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru