Surat Permintaan Maaf Tuai Respons Julid, Chen Disuruh Cepat Keluar dari EXO
Selebriti

Chen meminta maaf kepada penggemar karena telah melukai hati mereka karena berita yang mendadak tentang pertunangannya. Namun suratnya menuai komentar negatif.

WowKeren - Chen EXO menulis surat untuk penggemar menyusul pengumuman tentang pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu. Idol besutan SM Entertainment itu memposting surat di komunitas fans resmi pada 19 Februari.

Dalam suratnya, Chen meminta maaf kepada penggemar karena telah melukai hati mereka karena berita yang mendadak tentang pertunangannya. Namun surat Chen menuai komentar negatif dari netizen.

"Ajusshi, tinggalkan grup."

"Pada dasarnya 10 baris alasan namun belum satu permintaan maaf yang nyata, dia cuma mengatakan bahwa dia 'ingin' tapi belum minta maaf secara tulus."

"Aku tidak akan mengatakan benci. Terima kasih atas waktumu. Sekarang tolong tinggalkan grup demi member lainnya. Pergi berpromosi sebagai solo."

"Bagaimana seorang idol bisa menjadi ayah dari seorang bayi?"

"Tolong enyah saja."


"Surat ini sudah terlambat. Sementara penggemar berjuang, kau membawa calon istrimu ke restoran dan bersenang-senang sambil tetap diam. Apakah kau pikir permintaan maafmu berarti apa-apa lagi? Dan surat ini bahkan tidak ditulis tangan saat ini."

"Jaga pacarmu yang sedang hamil. Yang juga perlu kau urus adalah imej EXO yang kau hancurkan dan member yang lain. Anda bisa melakukannya dengan pergi dari grup."

"Jika kau sangat menyesal kepada penggemarmu, tinggalkan grup. Apakah seorang ayah berpikir mereka bisa tetap menjadi idol?"

"Meninggalkan grup mungkin yang terbaik untuk kedua belah pihak."

"Dia keluar setelah satu bulan dan hal pertama yang dia katakan adalah ini. Pada hari berita debut solo Suho."

"Kau menghabiskan satu bulan berkeliling makan mi dingin dan memutuskan untuk keluar dengan ini pada hari yang sama dengan berita album solo Suho. Apakah kau seorang psikopat? Kau sama saja menghancurkan mental penggemarmu dan sekarang kau membuatnya semakin parah? Tolong, cukup sudah."

"Menghabiskan lebih dari sebulan pergi ke restoran dan berbelanja di sekitar dan sekarang kau menyesal. Kenapa? Agar kau bisa solo juga? Silakan pergi dari grup."

Sementara itu, Chen membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar yang mengumumkan berita pertunangannya pada 13 Januari. SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Chen berencana untuk menikah dan calon istrinya sedang hamil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait