Bentuk Mata Siwi Widi Terlihat Aneh, Efek Kamera Jahat?
Selebriti

Sempat bikin takjub, kecantikan Siwi Widi kini diragukan publik. Siwi kembali menjadi bahan gunjingan di akun gosip karena bentuk matanya di foto ini aneh.

WowKeren - Pada awal kemunculannya di pemberitaan isu gundik Garuda Indonesia, kecantikan Siwi Widi alias Siwi Sidi membuat banyak orang takjub hingga dimiripkan dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Namun belakangan ini, kecantikan Siwi diragukan.

Hal itu terjadi setelah beredar foto-foto lawas diduga Siwi sebelum operasi plastik. Ada pula foto yang membuktikan bahwa wajah Siwi tak semulus dan sekinclog seperti di yang diunggah di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Siwi kembali menjadi bahan gunjingan di akun gosip. Pasalnya dalam sebuah foto, bentuk mata Siwi terlihat aneh.

Sekilas, mata pramugari Garuda itu terlihat sayu dan terkesan melorot. Bagian mata kanan dan kiri Siwi pun ukurannya tidak simetris.


Photo-INFO

Instagram

Sontak netizen melontarkan beragam komentar pedas kepada Siwi. Mulai dari dituding efek kamera jahat hingga disebut-sebut kena azab.

"Min... Klu ambil poto yg bagus napa.... Kasian, dia udh capek2 dandan, apek2 ngedit, pake PG pribadi pula dia wkwk," kata netter. "Ko matanya gitu si min?apa grgr salfok liat mimin?awokawokawok," sahut yang lain.

"Mata nya ko memble azab gundik," timpal netter. "Ngapa sih mata ny gabisa melek wkwkw," tambah lainnya. "Itu mata nya yg satu kurang rapi ngedit nya,. Mlh jdi aneh gitu," seru yang lain. "Anjirr matanya ga kompak efek kamera jahat," ujar netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru