Rossa Bikin Geger Pamer Foto Bareng 'Harry Styles', Kok Bisa?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sempat mengunggah foto mesra dengan sosok 'Harry Styles'. Penampilan Rossa dengan 'Harry Styles' itu membuat netter kepo apakah keduanya bakal terlibat proyek kolaborasi.

WowKeren - Rossa dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses Tanah Air. Rossa bahkan terkadang juga foto bersama sejumlah artis mancanegara.

Baru-baru ini, Rossa mengejutkan penggemar kala pamer foto dengan seorang pria. Tak disangka-sangka, Rossa ditemani sosok mirip Harry Styles.

"Kenalin, namanya Adrian Pratama (20 thn) , dan pacarnya Tiara ( 17thn) . Mereka udah pacaran 1 tahun dan saling sayang banget (pastinya). Sampai tiba-tiba Adrian harus balik ke Jakarta dan Tiara gak sanggup LDRan 💔," kata Rossa di caption foto tersebut.

Netter langsung heboh mengira kalau ia benar-benar bertemu dengan Harry. Tak sedikit yang berharap Rossa akan duet dengan sosok tampan tersebut.

"Wah duet bareng," kata netter. "Buset ini Harry Styles ya," seru fans.


Namun ternyata sosok yang foto bersama Rossa bukanlah Harry. Dia tak lain aktor tampan Bryan Andrew yang berwajah mirip dengan Harry.

Melihat kemiripan Bryan dan Harry, fans ikut memberikan pujian. "Muka model cowonya kayak Harry styles y," seru netter. "Persis harry styles, kirain beneran," seru fans.

Sementara itu, gaya Rossa yang imut membuat Prilly Latuconsina ikut berkomentar. "Kenapa gak menua sihhh mukanyaaa," kata Prilly gemas.

Rossa memang sosok yang awet muda bagaikan gadis ABG. Ia sempat berbagi tips kecantikan di usia 41 tahun.

"Aku termasuk wanita yang nggak pernah perawatan, jarang banget ke salon, aku hanya perlu memakai krim wajah yang tepat, dan membersihkan wajah secara rutin dengan pembersih yang tepat," kata Rossa. "Karena kalau kita berkumpul dengan orang yang menyenangkan, akan ada banyak hal positif dan pastinya kita bisa happy terus dan bisa tersenyum terus, itu saja sih kuncinya."

Rossa juga sempat merambah bisnis produk kecantikan. Ia merilis parfum dan lipstik spesialnya beberapa waktu lalu.

"Parfum saya itu ada 3 varian awalnya, yaitu, my life, my love, dan my music. Ternyata, mulai banyak peminatnya. Dari situ saya memiliki keinginan untuk bikin merek produk kecantikan sendiri," kata Rossa. "Saya sampai harus bolak balik ke labotarium. Soalnya, buat saya itu hal yang paling penting kenyamanan dan tidak merusak bibir. Saya mencari formula yang bisa tetap lembap dan tahan lama sampai 8 jam di bibir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru