SM Sama Saja Umumkan Tak Akan Ada Album Repackage EXO Lewat Pernyataan Soal Chen?
Musik

Pernyataan resmi SM terkait status Chen serta kegiatan EXO ini menjadi pembicaraan para netizen di forum online. Sebagian netizen menyimpulkan kalau EXO tak akan merilis album repackage.

WowKeren - Chen EXO mengunggah sebuah postingan di website resmi pada Rabu (19/1) di mana pelantun "Beautiful Goodbye" itu meminta maaf kepada fans atas berita rencana pernikahannya yang begitu mendadak. Sayangnya, postingan ini justru menuai banyak komentar negatif.

Reaksi negatif fans ini berhubungan dengan ketakutan mereka kalau status Chen sebagai suami dan ayah nantinya akan berpengaruh buruk pada imej EXO. Terkait hal tersebut, SM Entertainment merilis pernyataan resmi hari ini, Kamis (20/2).

Dalam pernyataannya, SM menegaskan kalau Chen tak akan keluar dari EXO meski sebagian fans memintanya hengkang. Agensi yang menaungi NCT itu juga mengungkapkan kelanjutan kegiatan Suho dan kawan-kawan di masa depan.

Pernyataan resmi SM Entertainment terkait status Chen serta kegiatan EXO ini menjadi pembicaraan para netizen di forum online. Sebagian netizen menyimpulkan kalau EXO tak akan merilis album repackage usai dirilisnya pernayataan resmi dari SM.


"SM sama saja mengkonfirmasi kalau tidak ada repackage," komentar netizen. "Itu menyedihkan. Aku ingin sekali ada album repackage. Walaupun pada titik ini EXO adalah prioritas dan aku senang mereka tetap bersama-sama," kata netizen lainnya.

"Aku sangat menghormati EXO. Aku sudah menyukai dan menghormati mereka dan ini membuktikan kalau aku tidak salah. Mereka tidak mau kalah dari fans-fans gila itu yang ingin Chen keluar dari grup. Aku cinta sekali mereka karena tetap mempertahankan Chen. Ini berita terbaik tahun ini!" seru netizen.

"Dengan surat Chen tadi malam, aku kira artinya EXO akan kembali dengan album repackage. Karena kalian tahu kan, rumor bilang albumnya ditunda sampai kuartal pertama 2020," ujar netizen lainnya.

"Fokus pada aktivitas solo juga lebih baik daripada tidak mendapat apa-apa karena para member yang wamil akan terus bertambah. Ini sudah bisa ditebak mengingat SuJu dulu juga hiatus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru