Gilang Dirga Geram Dibilang Tega Aborsi Janin di Kandungan Sang Istri: Kau Pikir Bapaknya Gak Sedih?
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga harus kehilangan sang buah hati yang masih berusia 5,5 bulan di kandungan Adiezty Zara karena masalah jantung. Tak hanya Gilang, rekan-rekan artisnya pun ikutan geram.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa belakangan ini sedang kembali berusaha mendapatkan momongan lewat jalan bayi tabung. Seperti diketahui, keduanya sempat kehilangan anak mereka saat masih berusia 5,5 bulan di kandungan Adiezty.

Dalam tayangan YouTube Tya Ariestya beberapa waktu lalu, Gilang menceritakan bahwa janin berusia 5,5 bulan di kandungan Adiezty harus diaborsi karena ada masalah di bagian jantung. Keputusan Gilang dan Adiezty tersebut menuai kritik dari salah seorang netizen yang menyampaikan langsung melalui direct message (DM) Instagram.

Netizen tersebut mengaku sedih ketika mengetahui keputusan Gilang dan Adiezty mengaborsi janin buah hati mereka. Menurut netizen tersebut, buah hati Gilang dan Adiezty layak hidup meski dalam kondisi tak sempurna. Gilang lantas membagikan DM netizen tersebut dan menjawabnya dengan perasaan marah bercampur pedih.

"Waalaikumsalam, kau ngerasa sedih kan? kau pikirkan perasaan kami orang tuanya ga? kau udah nonton tayangan lengkapnya ga? kau udah tau usaha apa aja yg kami lakukan ga? tau udah berapa dokter dan professor jantung yang kami datangi?" balas Gilang. "Kau bisa ngomong dan sedih tapi kau mikir ga kalo kalimat kau tu bisa menyakiti hati aku terutama bapaknya? kudoakan sehat juga untuk kau yang paling sempurna kayaknya menghadapi masalah di hidup ini."


Gilang Dirga Geram Dibilang Tega Aborsi Janin di Kandungan Sang Istri: Kau Pikir Bapaknya Gak Sedih?

instagram/gilangdirga

"Makasih untuk kau yang udah sedih buat anakku! Tapi jangan pikir kau paling sempurna dan sudah paling betul dalam melangkah di dunia ini!" tulis Gilang dalam keterangan fotonya pada Jumat (21/2). "Kau orang lain sedih gimana aku bapaknya woi! Jangan sok bersimpati tanpa tau detailnya kayak apa! Kau pikir aku ga punya hati apa?"

Komentar netizen tersebut juga memancing kemarahan rekan-rekan artis Gilang. Namun, beberapa yang lain berusaha menenangkan Gilang agar tak terlalu menggubris komentar tersebut.

"😠😠☹ī¸đŸ˜­đŸ‘ŠđŸ‘ŠđŸ‘Š," komentar Irfan Hakim. "😠😤đŸ˜Ŗ," sahut Tina Toon. "KONT*LIN AJA LANG. BANGSAT!!" tulis Uus.

"Sabar ya emang orang kalo komentar seenak udel aja ga mikir perasaan orang.." balas Maya Septha. "Semangat broooo and ka adies.. my prayer with you hhu," komentar akun @bangpen. "Sabar ya kk," sahut akun @janna_lida2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait