SM Kena Hujat Tetap Pertahankan Chen di EXO, Jessica Disebut Terima Perlakuan Tak Adil
Selebriti
Chen EXO Menikah

SM merilis pernyataan resmi menegaskan bahwa Chen tak akan keluar dari grup para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Netizen memberikan komentar negatif.

WowKeren - Baru-baru ini Chen EXO menulis surat untuk penggemar menyusul pengumuman tentang pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu. Idol besutan SM Entertainment itu meminta maaf karena telah melukai hati penggemarnya.

Dalam suratnya, Chen meminta maaf kepada penggemar karena telah melukai hati mereka karena berita yang mendadak tentang pertunangannya. Namun surat Chen menuai komentar negatif dari netizen. Banyak yang menyuruhnya untuk segera keluar dari EXO karena telah merusak imej grup.


Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan resmi tentang nasib Chen di EXO. Agensi menegaskan bahwa Chen tak akan keluar dari grup karena para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Namun untuk beberapa waktu ke depan, akan sulit bagi EXO untuk aktif sebagai grup.

Keputusan SM mempertahankan Chen menuai komentar negatif dari netizen. SM dituding tidak menghargai opini penggemar. Beberapa menyinggung perginya Jessica dari Girls' Generation, menyebut bahwa penyanyi yang kini aktif di dunia fashion itu menerima perlakukan tidak adil dari agensi.

"Kenapa kau tidak menghormati pendapat para penggemar? Aku lelah jadi aku hanya bisa berhenti menyukai mereka."

"Kenapa kau tidak peduli dengan pendapat para penggemar? Kau menggunakan member yang lain sebagai perisai. Benar-benar tidak baik."

"Hei, kau harus mengatakan bahwa dia akan meninggalkan grup. Dia benar-benar membuang nuraninya untuk tetap dalam grup. Lalu siapa yang akan mengkompensasi luka para penggemar, dan kami yang merasa dipukuli."

"Dia menulis permintaan maaf kasar untuk ini. SM dan Chen benar-benar tidak memiliki hati nurani. Kenapa kau mengambil keputusan seperti ini? Kitalah yang menghabiskan uang."

"Namun SM tidak punya masalah mengusir Jessica."

"Lalu SM, kenapa kau mengusir Jessica karena punya pacar? Apakah kau membedakan perlakuan berdasarkan gender mereka?"

"Masalah anggota meninggalkan EXO telah menjadi sumber rasa sakit selama lebih dari enam tahun yang bahkan member merasa hati-hati untuk tidak menyebutkan. Aku tidak percaya SM hanya mengatakannya seperti itu dalam pernyataan resmi mereka untuk melindungi seseorang yang tidak sepenting Kim Jongdae. Aku terkejut."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts