Mengejutkan, Inilah Hal yang Paling Ditakuti Kate Middleton Saat Jadi Anggota Keluarga Kerajaan
Selebriti

Dikenal selalu pandai bersikap dan menempatkan dirinya sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggirs, siapa sangka inilah tradisi yang membuat Kate Middleton merasa ketakutan.

WowKeren - Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang selalu berhasil mencuri perhatian publik sejak ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran William beberapa tahun silam hingga menjadi bagian dari British Royal Family. Tak hanya style alias gaya busananya yang menjadi sorotan, sikap dan tutur kata ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Bicara soal sikap, tentunya publik setuju kalau Kate dianggap sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan yang selalu bisa membawakan dan menempatkan dirinya dengan sempurna di manapun. Bahkan Kate juga disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kerajaan favorit Ratu Elizabeth II berkat sikapnya tersebut.

Namun belum lama ini, Kate mengungkapkan bahwa ada salah satu tradisi keluarga Kerajaan yang membuatnya merasa sangat ketakutan. Usut punya usut, tradisi tersebut adalah saat ia harus berpose di depan rumah sakit sambil menggendong bayinya usai melahirkan.

Photo-INFO

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kate saat ia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara podcast "Happy Mum, Happy Baby" yang dipandu oleh Giovanna Fletcher. Dalam podcast tersebut, ibu tiga anak ini mengungkapkan banyak hal, termasuk kecemasannya kala harus bepose di depan rumah sakit Lindo Wing usai melahirkan Pangeran George.


"Ya, itu menakutkan. Aku tidak berbohong, menakutkan," tutur wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut dilansir Cosmopolitan pada Jumat (21/2).

"Semua orang sangat mendukung dan William serta aku benar-benar sadar kalau ini adalah sesuatu yang membuat semua orang bersemangat. Dan kau tahu, kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan pada kami," imbuhnya.

Photo-INFO

"Sebenarnya aku merasa sangat bahagia bisa berbagi kegembiraan itu pada publik, tapi perpaduan antara bayi yang baru lahir dan orangtua yang tak berpengalaman serta kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi," lanjutnya. "Jadi ada segala macam emosi campuran."

Tradisi berpose di depan rumah sakit pasca melahirkan memang selalu dilakukan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Termasuk Putri Diana dan Pangeran Charles saat menyambut kelahiran Pangeran William serta Pangeran harry puluhan tahun silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait