Reaksi Laudya Cynthia Bella Tegang, Pakar Ekspresi Bongkar Luka Karena Emran
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella selalu berusaha tersenyum namun tampak bersikap tertutup pada awak media. Pakar ekspresi, Lirdi Putra, menilai ini berkaitan dengan rasa sakit yang diderita Bella terkait hubungan dengan Emran.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menghapusi foto-foto suami. Hal ini menguak tanda tanya soal pernikahan Bella dengan Engku Emran yang hampir berjalan 3 tahun.

Soal kehidupan pribadi, Bella memang selalu tertutup. Ia selalu berhati-hati memilah apa yang ia ungkap pada media dan yang tidak. Ia berharap awak media mau menghormati privasinya.


"Menurut saya gak semua hal bisa saya share, anda saja pasti ada hal-hal yang tidak ingin anda share atau orang ketahui," kata Bella pada wartawan. "Jadi saya cuma manusia biasa, ada hal-hal yang pengen saya share, ada yang tidak, saya pengen jadi orang yang jujur, ada yang bisa saya bilang ada yang nggak, jodoh itu rahasia Allah."

Pakar ekspresi Lirdi Putra lantas menganalisa soal momen Bella yang menangis kalau bertemu dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Menurut Lirdi, Bella kangen pada sahabat tetapi juga memendam luka menyakitkan terkait Emran.

Pakar Ekspresi Soal Bella

Sumber: YouTube

"Begitu kita tarik kronologinya hingga sekarang," kata Lirdi Putra pada Cumicumi.com. "Seminggu yang lalu, dua minggu yang lalu, ada pola baru, foto-foto suaminya ditake out semua dari Instagram. Menariknya digantikan dengan tulisan, apakah bentuknya ayat, quotes, atau kata-kata mutiara. Bahwa tidak ada yang abadi, semuanya takdir manusia dan sebagainya. Kalau ini ditarik kesimpulan, bisa jadi memang arahnya ke masalah hubungan Bella dan Suami. Kalau misalnya cuma pengen ditake out karena bosan, ya berarti bosan sama suaminya. Ada kemungkinan besar ada masalah dengan suaminya."

Pakar Ekspresi Soal Bella

Sumber: YouTube

"Jika kita lihat, ada tarikan samping alis ke bawah, dia menangis tapi mencoba untuk tersenyum, nggak sinkron," seru Lirdi. "Dia menampilkan segi bahagia, tapi disatu sisi dia tidak bisa berbohong bahwa dia sedih saat itu, ada harulah, bukan sedih. Dia rindu sama teman-temannya, tapi berarti ada sesuatu yang sedang berlangsung di kepalanya."

Lirdi juga melihat ketegangan dan rasa sakit pada ekspresi Bella. Meski tersenyum, Bella dinilai tak bisa menutupi perasaannya yang sedang terluka.

"Ada momen dia tidak mau diwawancarai, sekilas dia tampak tersenyum tapi kalau diperhatikan, tarikan otot di samping bibirnya itu, matanya bukan orang tersenyum, ini ekspresi merasa sakit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts