Tampang Beomgyu TXT Hebohkan Fans NCT, Disebut Gabungan Jaehyun dan Taeyong
Selebriti

Beomgyu TXT baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Ia menarik perhatian NCTzen karena visualnya mengingatkan mereka pada Jaehyun dan Taeyong. Semirip apa?

WowKeren - Beomgyu TXT baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk sekadar menghabiskan waktu bersama para penggemar. Namun visualnya justru menjadi perbincangan di kalangan penggemar NCT.

Beomgyu selalu tampan dan berbakat. Idol besutan Big Hit Entertainment itu menarik perhatian NCTzen (fandom NCT) karena visualnya mengingatkan mereka pada orang-orang yang sangat istimewa. NCTzen mengatakan bagaimana visual Beomgyu gabungan Jaehyun dan Taeyong dari NCT 127.

"Beomgyu menjadi viral di antara NCTzen karena dia tampak seperti Jaehyun dan Taeyong pada saat yang sama," cuit salah satu penggemar menyertakan klip di mana tampang Beomgyu terlihat mirip dengan dua member yang dimaksud.

Source: Twitter


Beberapa penggemar juga tidak menyadari bahwa sosok dalam klip adalah Beomgyu sampai setelah beberapa saat dan salah mengira idol kelahiran 2001 sebagai Jaehyun. "Aku tidak mengenali dia sebagai Beomgyu untuk lima menit. Aku mengira bahwa itu adalah Jaehyun, bukan Beomgyu," kata penggemar.

Tampang Beomgyu TXT Hebohkan Fans NCT, Disebut Gabungan Jaehyun dan Taeyong

Source: Koreaboo

Penggemar tidak bisa berhenti memanggilnya "anak" Jaehyun dan Taeyong karena kemiripan mereka yang mengejutkan. Seorang penggemar bahkan memposting foto editan di mana mereka melapisi wajah Beomgyu di atas wajah Taeyong dan wajah Jaehyun hanya untuk membuktikan bahwa mereka mirip.

Sementara itu, Beomgyu bersama TXT akan menggelar tur dunia seperti yang diumumkan Big Hit Entertainment dalam pengarahan bisnis bertajuk "Big Hit Company Corporate Briefing With The Community 2020" pada 4 Februari lalu. Ini merupakan efek popularitas mereka yang melejit sejak debut dengan album bertajuk "The Dream Chapter: STAR" dan menghadirkan MV lagu utama "Crown" awal tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru