Jadi Gunjingan, Feni Rose Sindir Telak Syahrini Tak Lepas High Heels Saat Tahlilan Ashraf Sinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Dalam tayangan 'Rumpi' Trans TV pada Kamis (20/2), Feni Rose membacakan berita yang tengah ramai diperbincangkan netizen. Salah satunya soal kunjungan Syahrini ke kediaman BCL.

WowKeren - Kematian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) meninggalkan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari beragam kalangan, khususnya rekan selebriti.

Ditemani Reino Barack sang suami, Syahrini melayat ke rumah duka bertepatan dengan malam tahlilan mendiang Ashraf. Syahrini sempat menunjukkan momen dirinya memeluk BCL kemudian mengajak selfie.


Aksi Syahrini tersebut rupanya menjadi bahan gunjingan di media sosial. Pelantun lagu "Sesuatu" itu dianggap tak berempati kepada BCL, apalagi ia tidak melepas sepatu hak tingginya saat masuk ke rumah.

Hal itu ternyata menarik perhatian Feni Rose. Presenter berusia 46 tahun yang terkenal blak-blakan ini melontarkan sindiran kepada Syahrini.

Dalam tayangan "Rumpi" Trans TV pada Kamis (20/2), Feni awalnya membacakan berita yang tengah ramai diperbincangkan netizen. Salah satunya soal kunjungan Syahrini ke kediaman BCL.

"Ini dari acara tahlilan tiga hari meninggalnya Ashraf Sinclair digelar pengajian kemudian yang menarik ada banyak artis juga yang datang, termasuk Syahrini dan Reino Barack," ucap Feni.

Feni mengungkapkan komentar pedas netizen yang dilayangkan kepada Syahrini. Sebab, istri Reino itu tidak melepas sepatunya saat masuk ke rumah BCL.

"Cuma kedatangan Syahrini diposting di Instastory-nya, tapi kemudian netizen justru salah fokus 'di acara itu semuanya nyeker, hanya Syahrini yang pakai sepatu," ungkap Feni.

Feni lantas memberikan tanggapan dengan nada sindiran. Namun, ia juga mengungkap kemungkinan lain yang membuat Syahrini tak melepas sepatunya.

"Kalau saya sih orangnya selalu positif, barang kali dia kalau nyeker masuk angin, kan bisa," kata Feni. "Atau barang kali dia aslinya mau copot sepatu terus dibilang 'Nggak usah copot sepatu' gitu juga bisa kan."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts