Puncak Karier
Selebriti

Park Shin Hye berulang tahun yang ke-30 (31 umur Korea) pada 18 Februari lalu. Yuk intip ulasan tentang aktris cantik itu pada rubrik Birthday Spotlight berikut ini.

WowKeren - Pada 2009, Park Shin Hye didapuk menjadi pemeran utama wanita drama SBS "You're Beautiful". Meskipun rating drama yang juga dibintangi Jang Geun-suk itu rendah, "You're Beautiful" sangat populer di kalangan remaja dan anak muda.

"You're Beautiful" bahkan menjadi kata kunci paling dicari untuk SBS di portal Korea pada 2009 dan keempat pemain utama mulai dari Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Lee Hongki dan Jung Yong Hwa selalu masuk daftar 10 nama paling dicari 2009.

Park Shin Hye setelahnya mulai meraih penghargaan beruntun Most Popular Actress di BaekSang Arts Awards lewat film "Cyrano Agency" (2011), "Heartstrings" (2012) dan "Miracle in Cell No.7" (2013) dan "The Royal Tailor" (2015). Park Shin Hye juga mendapatkan banyak penghargaan saat membintangi drama "The Heirs", "Pinocchio" dan "Doctors". Apakah kamu tertarik menyaksikan?(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru