Justin Bieber dan Cara Delevingne Berseteru Akibat Hal Ini
Selebriti

Perseteruan antara dua selebriti terkenal ini bisa dibilang cukup menarik, mengingat Cara Delevingne sendiri merupakan salah satu rekan dekat dari istri Justin, Hailey Baldwin.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau tak semua selebriti memiliki hubungan baik satu sama lain. Bahkan tak jarang, mereka akan terlibat perseteruan. Tak terkecuali Justin Bieber dan Cara Delevingne.

Perseteruan keduanya dibilang cukup menarik, mengingat Cara sendiri merupakan salah satu rekan dekat dari istri Justin, Hailey Baldwin. Meski demikian, Cara benar-benar menunjukkan rasa tak sukanya pada pelantun "Yummy" tersebut secara terang-terangan di media sosial.


Melalui akun Instagram pribadinya, Cara membagikan cuplikan video saat Justin menjadi bintang tamu dalam acara "The Late Late Show" episode terbaru. Dalam acara tersebut, Justin tampak bermain dalam segmen "Spill Your Guts or Fill Your Guts".

Di segmen ini, para selebriti yang hadir diharuskan memakan sejumlah hidangan menjijikkan jika tak ingin menjawab pertanyaan yang diajukan oleh James Corden selaku host. Menariknya, salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh James pada Justin rupanya berkaitan dengan Cara selaku sahabat Hailey.

Dalam pertanyaan tersebut, Justin diminta untuk mengurutkan siapa sahabat Hailey yang paling ia. James Corden memberikan tiga nama, yakni; Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Cara Delevingne.

Justin rupanya tak segan untuk langsung menjawab tersebut, dimana ia mengaku lebih akrab dengan Kendall, kemudian Gigi, dan Cara yang berada di urutan terakhir. "Aku belum menghabiskan banyak waktu dengan Gigi dan aku tak menghabiskan banyak waktu dengan Cara, jadi aku tidak ingin mengusik orang-orang itu," jawabnya.

"Hanya saja, aku memiliki hubungan yang lebih baik dengan Kendall. Ini bukan seperti... aku tidak menyukai Cara, tidak menyukainya, kau tahu apa maksudku kan?" lanjutnya.

Cara yang melihat video tersebut pun rupanya merasa meradang. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, model cantik tersebut menuliskan, "Jika kau tak ingin mengusikku, kenapa kau tidak meng-unblock ku?".

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Cara dan Justin terlibat perseteruan. Sebelumnya, Cara sempat mengkritik Justin yang beberapa waktu lalu ikut campur dalam permasalahan Taylor Swift dan Scooter Braun.

Kala itu, Justin terang-terangan menunjukkan dukungannya pada Scooter Braun dan menyindir sikap Taylor. Imbasnya, Cara mengkritiknya pelantun "Sorry" tersebut habis-habisan karena dinilai mengesampingkan fakta atas konflik itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts