Ramai Diisukan Kembali Pacari Sheila Dara, Ini Tanggapan Vidi Aldiano
Instagram
Selebriti

Vidi beberapa kali membuat postingan seolah memberikan isyarat sudah balikan dengan mantan pacar. Vidi menanggapi isu balikan ini di episode terbaru #NebengBoy.

WowKeren - Vidi Aldiano kini tengah santer dikabarkan kembali memacari Sheila Dara. Bukan tanpa alasan, penyanyi kelahiran tahun 1990 itu beberapa kali membuat postingan seolah memberikan isyarat sudah balikan dengan mantan pacar.

Vidi awalnya menyebutkan nama Sheila dalam postingan umrahnya bersama sang ibu. "Terakhir, thank you @sheiladaisha udah kasih baju yang aku sama mama pake di foto ini :)" tulis Vidi di postingan tersebut.

Selanjutnya beberapa hari lalu, Vidi membuat unggahan foto bersama Sheila mengucapkan selamat hari Valentine untuk para netizen jomblo. "Happy Valentine, mblo," tulis pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut.

Isu balikan ini pun membuat Boy William penasaran. Dalam episode terbaru #NebengBoy, Boy menanyakan langsung isu itu kepada Vidi yang tengah menjadi bintang tamu.


"Elo dulu pacaran sama co-host gue, Sheila Dara tapi sampai sekarang masih dinner-dinner bareng dan masih ketemu keluarga. Apakah kalian balikan?" tanya Boy.

Vidi menjawab rasa penasaran Boy itu dengan santai. "Gini ya, kita kan udah dewasa ya bukan anak SMP lagi yang kalau putus hubungan dengam temannya, dengan cewek itu kan enggak kayak gitu," jawab Vidi.

Sementara itu, Vidi sendiri saat ini mulai berangsur-angsur pulih dari penyakit kanker ginjal yang sempat menyerangnya. Setelah sempat melakukan operasi pengangkatan ginjal, sekarang Vidi sudah mulai menjalankan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait