Gaya IU Hadiri Fashion Show Diadu Dengan Model Asli Gucci, Netizen Julid
Twitter
Selebriti

IU menghadiri acara fashion show Gucci di Milan, Italia. Bintang drama 'Hotel Del Luna' itu tampil mempesona memakai gaun tembus pandang warna peach dengan kalung kupu-kupu.

WowKeren - IU saat ini sedang tidak disibukkan dengan proyek akting maupun perilisan lagu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu pun menyempatkan diri datang ke acara fashion show Gucci di Milan, Italia.

IU terlihat tampil mempesona memakai gaun tembus pandang warna peach. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu menyempurnakan penampilannya dengan memakai kalung kupu-kupu yang sangat besar.


Gaya IU menghadiri fashion show ini pun belum lama ini menjadi pembahasan netizen Korea. Sebuah artikel mengadu gaya pelantun "Blueming" itu dengan model asli Gucci yang memakai gaun yang hampir mirip.

Namun, gaya IU justru langsung banjir komentar julid. Banyak yang menyebut pelantun "Through the Night" tersebut tidak cocok memakai pakaian berkelas.

Gaya IU Hadiri Fashion Show Diadu Dengan Model Asli Gucci, Netizen Julid

Source: Pann

"Maaf tapi sejujurnya dia tidak cocok sama sekali. Bagaimana bisa dia terpilih sebagai brand ambassador."

"Proporsi, ukuran wajahnya. Aku yakin dia punya wajah mungil di kehidupan nyata tapi kamu bisa bilang dari wajahnya terlihat lebih besar ketimbang sang model."

"Dia sejujurnya tidak punya selera mode. Dan sungguh, kalungnya bahkan tidak cocok dengan gaun itu."

"Bukankah lebih bagus kalau mendandaninya persis seperti bagaimana model memakainya."

"Bahkan tidak terlihat seperti gaun yang sama, modelnya terlihat lebih baik."

"Berbicara dengan dingin, IU sesungguhnya, tidak cocok memakai pakaian yang terlihat berkelas. Dia punya pengaruh tapi dia terlihat lebih baik dengan pakaian online murah yang ditujukan untuk usia 20 tahunan ketimbang memakai pakaian berkelas atau mewah. Lihat dia, tubuhnya seperti choding hingga dia tidak punya getaran itu. Dia terlihat lebih baik dengan pakaian murah."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts