Kenang Mendiang Kakak, Adik Ashraf Sinclair Janji Jaga BCL dan Noah
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Adik Ashraf membuat postingan penuh haru mengenang mendiang sang kakak di akun Instagram. Aishah Sinclair mengunggah foto masa kanak-kanak bersama sang kakak.

WowKeren - Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung pada 18 Februari. Kematian suami Bunga Citra Lestari itu meninggalkan duka begitu mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Setelah beberapa hari terlewat, adik Ashraf membuat postingan penuh haru mengenang mendiang sang kakak di akun Instagram pribadinya. Aishah Sinclair mengunggah foto masa kanak-kanak bersama sang kakak serta berjanji akan menjaga BCL dan putranya, Noah.


"Bertambah besar, dia adalah suaraku (secara harfiah, aku berbicara omong kosong sampai umur 2 tahun dan dia adalah satu-satunya yang paham), dia menjagaku, memarahiku saat melampaui tanganku (percayalah, menjadi pemberontak membuatku mendapat banyak omelan)," tulis Aishah.

"Bahkan saat menjadi orang dewasa, aku akan meminta pendapatnya untuk mendapatkan kejelasan ketika harus membuat keputusan penting, mendapatkan karier dan bahkan memberikan saran mode," imbuh Aishah.

"Dia selalu menyediakan dirinya untukku, tidak peduli seberapa sibuknya. Abang, aku sedih kamu meninggalkan kami terlalu cepat. Bahwa kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu atau bercanda denganmu," sambung Aishah.

"Tapi aku merasa diberkati bahwa aku memiliki kamu dalam hidupku. Bahkan jika itu sangat singkat. Kuharap aku bisa mengambil semua kebijaksanaan, pengetahuan dan cinta yang kamu bagikan serta melanjutkan warisanmu," lanjut Aishah.

"Kamu memberiku saudari ipar dan keponakan yang luar biasa dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu kamu lakukan untukku. Seumur hidupku kamu telah menjadi abang penjaga, sekarang kamu adalah malaikat penjagaku," pungkas Aishah.

Sementara itu, ibunda mendiang Ashraf belum lama ini juga membagikan postingan berisi pesan memilukan mewakili sang anak. Khadijah A Rahman-Sinclair berterima kasih kepada semua orang yang ikut berduka dan merasa sedih atas kematian Ashraf.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts