Netizen Sayangkan Tubuh Pendek Irene Red Velvet di Video Cover Dance, Dibandingkan dengan Yoona
Selebriti

Postingan Irene ini mendapat banyak komentar pujian dari para penggemar. Namun komentar berbeda dilontarkan para netizen, yang justru fokus pada proporsi tubuhnya.

WowKeren - Sejak masih dikenal sebagai member SMRookies, Irene Red Velvet telah menunjukkan kemampuan menarinya. Penyanyi kelahiran 1991 itu pernah tampil di video cover dance lagu "Be Natural" bersama Seulgi sebelum mereka debut.

Irene sekali lagi memamerkan kemampuan menarinya lewat video cover dance yang diunggah di Instagram pada 22 Februari lalu. Di sini, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mengcover lagu Beyonce Knowles.


Irene mengcover lagu "Naughty Girl". Video unggahan pemilik nama asli Bae Joohyun itu menampilkan dirinya yang mengenakan crop top hitam yang mengekspos pusarnya serta celana olahraga warna senada.

Netizen Sayangkan Tubuh Pendek Irene Red Velvet di Video Cover Dance, Dibandingkan dengan Yoona

Source: X Sports News, Instagram

Postingan Irene ini mendapat banyak komentar pujian dari para penggemar. Namun komentar berbeda dilontarkan para netizen, yang justru fokus pada proporsi tubuh Irene dan berkomentar kalau pelantun "Psycho" itu bertubuh pendek.

"Pen...pendek..." komentar netizen. "Ah, seandainya saja dia lebih tinggi... Wajahnya tidak sepadan dengan tinggi badannya," kata netizen lainnya. "Tinggi badannya kelihatannya paling tidak 150 cm... Tapi wajahnya sangat cantik jadi tidak apa-apa," ujar yang lain.

"Seandainya dia sedikit lebih tinggi, dia pasti tidak terkalahkan seperti Yoona Girls' Generation. Sayang sekali," kata netizen. "Tuhan memang adil," komentar yang lain. "Aku ingat dia dulu menari dengan lucu. Kemampuannya sudah meningkat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts