Penyebab Laudya Cynthia Bella Jauhi Emran Disorot, Isu Anak Atau Masalah Ekonomi?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Emran masih santer diisukan retak. Bukan cuma isu pelakor, faktor lain yang memicu renggangnya hubungan Bella dan Emran sempat jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella masih betah berada di Jakarta. Ia meninggalkan Malaysia dalam rangka urusan kerja.

Namun seringnya Bella di Jakarta malah memicu isu keretakan rumah tangga. Ia dan Engku Emran santer diisukan sudah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu diduga karena pihak ketiga.

Saat ditanya wartawan, Bella juga memilih bungkam. Ia memang sejak dulu tak suka jika ditanya soal kehidupan pribadi.

"Menurut saya gak semua hal bisa saya share, anda saja pasti ada hal-hal yang tidak ingin anda share atau orang ketahui," kata Bella pada wartawan. "Jadi saya cuma manusia biasa, ada hal-hal yang pengen saya share, ada yang tidak, saya pengen jadi orang yang jujur, ada yang bisa saya bilang ada yang nggak, jodoh itu rahasia Allah."

Pakar ekspresi, Lirdi Putra, tak menampik kalau Bella sedang dilanda ketegangan. Menurut Lirdi, luka yang dirasakan Bella teramat dalam. "Kalau misalnya cuma pengen foto ditake out karena bosan, ya berarti bosan sama suaminya. Kemungkinan besar ada masalah dengan suaminya," kata Lirdi.

Namun meski Bella bersikap dingin, Emran justru mencoba mempertahankan rumah tangga. Ia sempat menuliskan komentar di postingan Yusuf Mansyur terkait anak.


"Pengen punya anak? Liatin nih video ini. Shalawat dan doa. Dan jalan sedekah Cari ibu2 yg ga mampu. Berangkatin USG. Dan tanggung biaya bersalinnya nanti," demikian saran Ustadz Yusuf Mansur. "Beliin susu bayi2 yg ibunya ga mampu beli susu. Tebus2in bayi yg ga mampu ditebusin ayah ibunya di bidan, klinik bersalin, atau rs.Bantu2 biaya bidan2 yg sholehah yg dermawan yg suka membebaskan biaya bersalin orang2 yg ga mampu. Pilihannya banyak, pilih mana yang mampu saja."

Emran Curhat

Sumber: Instagram

Emran lantas menuliskan komentar bijak. "MasyaAllah makasih atas tip ini ustaz. Akan sy amalkan inshaAllah," kata Emran.

Kemunculan Emran lantas menuai sorotan dari netter. Banyak yang mengira kalau Emran sangat ingin mendapatkan momongan lagi.

"MasyaAllah silahturahmi dsni jg y dato,moga2 d segerakan y dato sm kak bella oleh Allah SWT amiin amin yarabbal'alamin," kata netter. "Amiin semoga pak emran & bu bella segera mendapatkan momongan yg soleh/soleha 😊aamiin," harap fans.

Emran Curhat

Sumber: Instagram

Sementara itu, netter sempat menduga hubungan Bella dan Emran renggang karena belum adanya momongan. Isu masalah ekonomi juga jadi bahan perbincangan.

"Harusnya pilih suami yg kayak suaminya sandi aulia atau kayak mantan suami nya lulu tobing orgnya pada selow. Mau punya anak cepet atau lama selow. Mau yg istri pergi kemana selow. pose didepan kamera pake lingerie doang selow. Salah pilih, malah nikah sama yg ibaratnya anak rumahan ha ha ha," kata netter via detikForum. "Menurutku lakinya bella udah selow banget loh zus, dari awal nikah udah sering di tinggal bella kerja di indonesia malah pernah smpe 1bulan buat syuting film, tp kayaknya bella emang salah pilih suami krna ternyata engku nggak setajir yg bella kira mungkin ya," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait