Ranty Maria dan Rayn Wijaya Liburan di Pantai Jadi Bahan Gosip, Diingatkan Jangan Berenang Bareng
Selebriti

Sejumlah netter mengingatkan Ranty dan Ryan untuk tak berenang bareng. Mereka menyentil pernyataan kontroversial Komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty yang menyebut wanita bisa hamil jika berenang bersama pria.

WowKeren - Ranty Maria belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Rayn Wijaya setelah putus dari Ammar Zoni. Kabar kedekatan kedua pesinetron muda ini ramai disorot berawal dari beredarnya foto mereka di ranjang yang bikin heboh. Berbagai postingan yang diduga sebagai bukti kedekatan keduanya pun sering dibahas usai heboh foto tersebut.

Salah satu yang terbaru, akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Ranty diduga sedang liburan dengan Ryan. Dugaan itu muncul lantaran potret yang diunggah oleh Ranty dan Rayn memiliki kemiripan. "Kok kaya ada yang sama gitu yaaa. Ahh mungkin samra sama capturan insta story," tulis akun @lambe_turah, Senin (24/2).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan akun gosip tersebut. Sejumlah netter menjelaskan bahwa Ranty dan Rayn memang sedang liburan bersama di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak cuma berdua, bintang sinetron "Cahaya Terindah" itu liburan bersama teman lain. Salah satunya adalah Laura Theux.


"Ya elaa sapa tau lg liburan bareng, ada laura jg kali," celetuk netter . "Liburan bareng br4 kok itu kn d reposs igs nya laura sm rayn," sambung netter lain. "Yakan emg liburan bareng, ada kenny jg kok yaela," ujar lainnya. "Ya sama lah orang lagi liburan bego amat," kata yang lain sewot.

Di sisi lain, sejumlah netter mengingatkan Ranty dan Ryan untuk tak berenang bareng. Mereka menyentil pernyataan kontroversial Komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty yang menyebut wanita bisa hamil jika berenang bersama pria. Netter pun menjadikan pernyataan itu sebagai sebuah lelucon ketika melihat Ranty dan Rayn liburan bersama.

"Mbak Ranty, jangan berenang bareng yah nanti bisa hamil," celetuk netter. "Kalau berenang dilaut nanti hamil anak paus (emoji tertawa)," sambung lainnya. "Ngakak parah (emoji)," tutur yang lain. "Jgn berenang bareng ntar bisa hamil jeng," ujar netter dengan akun @safir***ay.

Sementara itu, Ranty sudah pernah menjelaskan soal statusnya dengan Rayn. Gadis cantik itu menegaskan bahwa dirinya tidak menjalin kasih dengan Rayn meski sering dijodoh-jodohkan oleh fans hingga sutradara "Cinta Terindah". "Nggak sih (pacaran), aku sama Rayn sama-sama seneng sama posisi kita saat ini," jelas Ranty belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait