Tato Taeyong NCT 127 Ternyata Asli, Tambah Empat Lagi di Bagian Tubuh Ini
Selebriti

Baru-baru ini di konser 'Neo City' yang digelar di Jepang, fans mendapati kalau Taeyong punya tato baru. Tato-tato tersebut terletak pada bagian-bagian tubuh yang ternyata mudah dilihat.

WowKeren - November tahun lalu, Taeyong NCT 127 disibukkan dengan tur konser "We Are The Future" bersama SuperM. Pada gelaran konser di Fort Worth, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menunjukkan tatonya yang bertuliskan "UNDER" di siku kiri.

Tato ini sempat diduga palsu oleh fans, mengingat Taeyong pernah mengatakan kalau dirinya takut jarum suntik. Tato tersebut ternyata asli dan leader NCT 127 tersebut punya tato lainnya di siku kanan bertuliskan "STAND", yang jika digabungkan dengan tato satunya menjadi "UNDERSTAND".

Pada salah satu siaran live, Taeyong sempat menjelaskan kalau tato tersebut mengingatkannya untuk selalu memahami orang lain. "Alasan aku menuliskannya terbaik adalah karena aku juga ingin mengekspresikan keinginanku untuk dipahami," ujarnya.

Tato Taeyong NCT 127 Ternyata Asli, Tambah Tiga Lagi di Bagian Tubuh Ini

Source: Koreaboo


Baru-baru ini di konser "Neo City" yang digelar di Jepang, fans mendapati kalau Taeyong punya tato baru. Kali ini, tato tersebut terletak di bagian dalam lengan kirinya dalam bentuk gambar anjing yang dipercaya adalah Ruby, anjing peliharaannya.

Sedangkan di bagian dalam lengan kanannya, Taeyong punya satu tato lagi yang diyakini berbentuk UFO. Belum cukup, pemilik nama asli Lee Taeyong tersebut masih punya satu tato lagi di leher di bawah telinga kanan dalam bentuk bunga berwarna merah.

Sebelumnya karena ia memakai turtleneck dan syal, tato Taeyong di lehernya ini jadi tak terlihat dan baru ketahuan baru-baru ini. Fans pun berharap idol yang memulai kariernya pada 2016 itu juga akan mengungkapkan makna dari tiga tato lainnya nanti.

Sementara itu, NCT 127 siap comeback dengan merilis full album kedua berjudul "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret mendatang. Album ini akan memuat title track bertajuk "Kick It" serta 12 track lainnya dari berbagai genre.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait