Modis Banget, Rose BLACKPINK Ditegur Karena Tak Pakai Masker di Bandara
Selebriti

Rose muncul di bandara internasional Incheon hari ini dengan gaya super modis. Fans ketar-ketir melihatnya tidak mengenakan masker sementara virus Corona mewabah di Korea Selatan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja kembali dari Jepang usai menyelesaikan konser tur "In Your Area" di Fukuoka. Namun Rose harus terbang ke Paris, Prancis untuk jadwal individu.

Rose muncul di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (24/2), dengan gaya super modis. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan kemeja putih dipadu blazer dan celana hitam yang menunjukkan tubuh langsing idealnya.


Modis Banget, Rose BLACKPINK Bikin Fans Ketar-Ketir Tak Pakai Masker di Bandara

Source: SportChosun

Gaya modis Rose di bandara menuai banyak pujian dari penggemar. Namun Rose ditegur penggemar tidak mengenakan masker di bandara sementara virus Corona mewabah di Korea Selatan. Ini karena mereka mengkhawatirkan kesehatannya.

"Tolong pakai masker. Virus Corona sekarang ada di mana-mana," komentar penggemar. "Aku langsung ketar-ketir melihat Rose muncul di bandara tanpa masker," tambah penggemar lain. "Apakah Rose lupa memakai masker?" tanya yang lain.

Ternyata begitu masuk ke area bandara, Rose mengeluarkan masker dari dalam tas dan memakainya. Bisa dilihat dari video berikut ini.

"Aku sangat khawatir ketika Rose tidak memakai masker pada awalnya. Aku berharap dia selalu sehat," kata penggemar. "Kenapa dia tidak memakai masker sejak awal? Dia bisa tertular virus Corona. Aku benar-benar tidak ingin dia sakit," sahut yang lain.

Pada pembaruan terbaru yang disediakan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea yang disediakan pagi ini, saat ini terdapat 763 kasus di negara itu, dengan 7 kematian dipastikan disebabkan oleh virus Corona. Korea Selatan menjadi negara kedua dengan jumlah kasus Corona terbanyak. Tak heran jika penggemar mengkhawatirkan Rose karena tidak memakai masker pada awalnya.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi, membuat penggemar tak sabar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts