Biasa Swag, Imutnya Suga BTS Malu-Malu Akui Bucin Sutradara 'Parasite'
Selebriti

BTS ditanya pendapat mengenai pujian sutradara Bong Joon Ho tentang mereka. Suga mengambil mikrofon untuk menjawab pertanyaan sekaligus menunjukkan kekagumannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar jumpa pers secara online untuk perilisan album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Konferensi ini disiarkan langsung dari saluran YouTube mereka, yang memungkinkan media dan penggemar asing di seluruh dunia untuk menyaksikan.

Salah satu pertanyaan meminta pendapat BTS mengenai pujian sutradara Bong Joon Ho tentang mereka. Beberapa waktu lalu film arahannya, "Parasite" mencetak kemenangan bersejarah di ajang penghargaan Academy Awards atau piala Oscar dengan menyabet Best Picture.

"Sutradara Bong Joon Ho berkomentar di Golden Globe Awards bahwa BTS memiliki 3.000 kali jumlah pengaruh yang dimilikinya. Bagaimana perasaan kalian ketika mendengar ini?" bunyi pertanyaan.

Di antara semua member, Suga mengambil mikrofon untuk menjawab pertanyaan. Pemilik nama Min Yoongi itu menyoroti betapa tersanjungnya ia ketika mendengar kata-kata Bong Joon Ho karena ia yakin grupnya masih memiliki banyak kekurangan.

"Kupikir dia menjawab pertanyaan tentang budaya Korea, dan kupikir (kata-katanya) pujian yang murah hati. Aku malu karena aku masih tidak yakin bahwa kami memiliki pengaruh sebesar it," kata Suga.


Dengan senyum malu-malu di wajahnya, Suga menegaskan betapa ia mengagumi Bong Joon Ho. Ia mengaku sebagai penggemar yang telah menonton semua film arahannya.

Source: Twitter

"Aku ingin mengatakan bahwa aku menonton semua film sutradara Bong Joon Ho sebagai penggemarnya. Aku bersyukur ketika dia menyebutkan betapa dinamisnya budaya Korea. Aku berharap banyak artis Korea yang hebat bisa dikenal di luar negeri. Aku adalah penggemarnya!" ujarnya sebelum tersenyum malu-malu.

ARMY (fandom BTS) menemukan bahwa Suga sangat menggemaskan ketika mengungkap kecintaannya pada Bong Joon Ho. Terlebih lagi ia biasa dikenal dengan imej swag. Melihatnya tersenyum malu-malu tentu saja membuat banyak penggemar gemas.

Sementara itu, BTS merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" dengan lagu utama "ON". Album ini berisi 20 lagu dengan 15 lagu baru yang ikut ditulis dan diproduseri oleh member-membernya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait