Angka Pasien Virus Corona Meroket, Twice Batalkan Konser Final 'Twicelights' Di Seoul
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Meningkatnya jumlah pasien terinfeksi virus corona di Korea membuat banyak acara musik terpaksa di batalkan atau ditunda. Twice adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah ini.

WowKeren - Korea Selatan saat ini sedang panik karena meroketnya angka pasien terinfeksi virus corona. Hampir seribu pasien dikonfirmasi hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Hal ini membuat banyak acara musik di Korea terpaksa di batalkan atau ditunda.

Twice adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah ini. Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun, JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena meningkatnya wabah virus corona di Korea.


Pertama-tama mereka meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser, dan melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana para anggota sendiri telah mempersiapkan begitu keras untuk debut penampilan khusus di akhir musim. Mereka juga sangat sedih dengan berita pembatalan tersebut.

Mereka berjanji untuk membantu para penggemar mendapatkan pengembalian uang mereka sesegera mungkin. Sementara barang-barang yang mereka rencanakan untuk diperkenalkan di akhir akan tersedia untuk dibeli untuk semua penggemar melalui situs online yang belum disebutkan. Berikut bunyi pengumuman agensi:

Angka Pasien Virus Corona Meroket, Twice Batalkan Konser Final \'Twicelights\' Di Seoul

Koreaboo

"Halo, ini JYPE. Karena peningkatan kasus CODIV-19 baru-baru ini, Twicelights di Seoul 'Finale' yang dijadwalkan pada 7 dan 8 Maret akan dibatalkan.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung dan telah menantikan konser. Karena ini adalah konser terakhir untuk Tur Twicelights, para artis telah mempersiapkan dengan rajin di antara kesibukan mereka yang dijadwalkan untuk membayar semua dukungan dengan pertunjukan baru. Kami sangat menyesal bahwa kami tidak akan dapat bertemu para penggemar dan membatalkan acara.

Namun, ketika mempertimbangkan peningkatan wabah virus corona saat ini, kami percaya lebih penting untuk mengutamakan kesehatan artis dan penggemar. Karena pemerintah telah mengeluarkan langkah-langkah untuk menghindari pertemuan besar yang bisa melibatkan orang yang lebih tua dalam kelompok, kami telah memutuskan untuk membatalkan acara untuk mengikuti protokol untuk mencegah pelarian CODIV-19 lebih lanjut.

Kami akan mengumumkan lebih banyak informasi tentang pembatalan tiket, pengembalian uang, dan lainnya dalam pernyataan terpisah. Kami akan memastikan bahwa setiap orang akan dapat membatalkan dan mengembalikan jumlah yang tepat secepat mungkin tanpa ketidaknyamanan lebih lanjut. Adapun barang-barang yang dijadwalkan untuk dijual di situs konser, mereka akan tersedia untuk pembelian online.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan menunjukkan minat pada Twicelights di Seoul 'The Finale', dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan acara yang lebih baik dan lebih aman bagi para penggemar. Terima kasih."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts