Dikenal Kalem, Aksi Lebby Keponakan Dewi Persik Goyang Heboh di Panggung Bikin Miris
Instagram/lebbywilayati
Selebriti

Keponakan Dewi Persik yang bernama Lebby Wilayati mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Belum lama ini, Depe dan Lebby terlihat heboh berjoget seksi di atas panggung.

WowKeren - Karier Dewi Persik sebagai penyanyi dangdut di dunia musik Tanah Air memang sudah sukses. Jejak artis yang akrab disapa Depe tersebut pun diikuti oleh kedua keponakannya, Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati.

Akan tetapi, Meldi memilih untuk mengembangkan kariernya sendiri meski menimbulkan banyak kontroversi. Sedangkan Lebby masih berada dalam bimbingan Depe, sehingga sering mengisi acara bersama. Belum lama ini, beredar video saat Depe dan Lebby manggung di sebuah acara di Surabaya, Jawa Timur.

Depe pun terlihat mengenakan kostum panggung yang seksi sambil berjoget heboh di depan penonton. Yang mengejutkan, Lebby turut mengikuti aksi sang tante berjoget heboh di atas panggung sambil memutar kepalanya. Bahkan Depe dan Lebby sempat berhadapan dan kompak berjoget heboh bersama.


Aksi Lebby dan Depe tersebut terlihat dari video yang diunggah sebuah akun gosip pada Selasa (25/2). Sontak para netter merasa terkejut melihat Lebby yang biasa dikenal kalem bisa berjoget heboh. Mereka pun merasa miris karena Lebby mencontoh aksi panggung Depe.

"Musti nungging2 bgitu yah?kliatan sih si lebby aga2 risih kasian ah liat nya," komentar akun @alinegu*****makeup. "Sayang bgt, pdhal dia kalem bgt, ojok diuruk ii ngunu thaa tante dp ga cocok karo praenane," imbuh akun @maii****mmel. "Ya Allah ponakannya jadi 11 12 sama dia yah ...." sahut akun @winda*****asari.

"Bukan joget dangdut namanya yaa... tapi joget mesum," ujar akun @fanny****adias. "Kesian lebby msh polos hrs bergoyang seronok mcm itu, jadilah panutan yg baik untuk ponakan kesian msh kecil hahaha mending meldi aj deh," imbuh akun @oliv***oliv. "Harus banget ya cari duit sampe kaya gitu ?" seru akun @mrs*****a13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru