Zaskia Gotik Dandan Ala Koboi, Wajah Cantik Kelewat Mirip Lee El 'Goblin' Jadi Perbincangan
Selebriti

Dandanan Zaskia Gotik ala koboi di foto ini sukses memukau Kriss Hatta dan dipuji cantik. Pujian juga datang dari netter yang menyandingkan kecantikan Gotik dengan Lee El.

WowKeren - Zaskia Gotik termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang cukup sering membagikan potret dirinya di media sosial. Salah satu yang terbaru, Gotik mengunggah foto cantiknya memakai busana serta aksesoris ala koboi. Foto yang diunggah pada 21 Februari 2020 itu sampai mencuri perhatian Kriss Hatta.

Agaknya Kriss terpesona dengan tampilan Gotik dalam balutan kostum koboi hingga melontarkan pujian. "Ada Koboi Cantik @zaskia_gotix," puji Kriss Hatta lewat kolom komentar. Kecantikan Gotik dalam foto ini juga mencuri perhatian netter di akun gosip @lamiscorner.

Meski banyak yang salah fokus dengan pujian Kriss saat melihat postingan ini, tapi tak sedikit juga netter yang membahas kecantikan Gotik. Menurut sejumlah netter, kecantikan Gotik mirip dengan aktris asal Korea Selatan bernama Lee El. Aktris cantik itu sempat main di drama "Goblin" milik Gong Yoo.


Zaskia Gotik Mirip Lee El Goblin

Instagram

"Mirip bgt sama artis korea yg main goblin yg jdi hantu nenek nenek trs dia nyamar jdi cewek cantik, cewe cantiknya itu mirip bgt sama zaskia gotik sumpaaahh palagi skrg, kaya pinang di belah dua (emoji) kaga tau namanya tapi," kata netter. "Lee el," sambung lainnya. "Emang mirip banget yak, sama2 cantik," celetuk lainnya. "Aq jg pas pertama liat el itu jg mbatin mirip gotik,tenyata bnyk yg sepemikiran.bkn mirip lg tp kg kembar ya," ujar yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang membahas hubungan Gotik dengan Kriss. Dua pesohor Tanah Air ini memang dikabarkan sedang dekat belakangan ini. Meski diduga hanya settingan untuk acara yang mereka bintangi, tapi sejumlah netter merestui kedekatan Kriss dengan mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

"Mau settingan ato gak bodo amat, bnrn ya alhamdulillah. Cocok soih drpd sm hilda aplg kum2. Artis hollywood jg byk yg settingn, bagian dr strategi pemasaran," kata netter. "Setuju laah, sm2 ganteng & cantik (emoji hati)," sambung yang lain. "Nah sama gotik gpp deh ay restuin drpd sama tante kumkum..(emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait