Tak Mau Lagi Terima Hadiah dari Fans, Kyuhyun Super Junior Ingin Dilahirkan Kembali Jadi Idol
MHN
Selebriti

Kyuhyun membicarakan kariernya di musikal selama lebih dari satu dekade, rasa terima kasihnya kepada Ock Ju Hyun, serta alasannya tak mau lagi menerima hadiah dari para penggemar.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior saat ini membintangi musikal "The Man Who Laughs" sebagai Gwynplaine. Kyuhyun mengungkapkan bahwa ketika dia muncul dalam musikal pertamanya pada 2010, dia masih melihat dirinya sebagai seseorang yang hanya dikenal oleh fans, bukan publik.

Sehubungan dengan kembalinya ia ke musikal setelah empat tahun, Kyuhyun menyatakan terima kasih atas bantuan yang ia terima dari Ock Ju Hyun. Pelantun "2YAYAO!" itu mengungkapkan bahwa Ock Ju Hyun menjangkaunya dan secara teratur memberinya pelajaran tentang vokalisasi, pengucapan, dan merawat tenggorokannya, meskipun berada di tengah-tengah produksi sendiri.


Kyuhyun juga menjelaskan mengapa dia meminta fans untuk tidak memberinya hadiah, dengan mengatakan, "Karena harga tiket (musikal) mahal, aku merasa bersalah meminta mereka untuk datang, apa pun yang terjadi. Seandainya aku super populer maka tiket akan terjual sangat cepat, tapi aku belum sampai di titik itu."

"Kalau kalian ingin mendapatkan tiket, kalian bisa membelinya. Itu sebabnya aku merasa menyesal bahwa fans terus harus mengeluarkan uang. Itu sebabnya aku mengatakan kepada mereka untuk tidak memberiku hadiah. Aku harap mereka menggunakan uang (untuk hadiah) itu dan menonton pertunjukan sekali lagi," sambungnya.

Setelah keluar dari militer tahun lalu, Kyuhyun telah aktif di berbagai bidang, termasuk variety show, musikal, dan promosi sebagai Super Junior. "Aku tidak benar-benar melihat ini sebagai hal yang sulit. Aku sudah terbiasa bekerja begitu sibuk sehingga aku tidak ingin beristirahat. Karena aku telah memilih ini, aku tidak berpikir bahwa aku berhak mengeluh," ujar Kyuhyun.

Kyuhyun juga menyatakan keinginannya untuk dilahirkan kembali sebagai idol, menjelaskan bahwa itu adalah karir yang membahagiakan yang dia syukuri, yang melaluinya dia menerima cinta. "Bahkan jika aku dilahirkan kembali, aku ingin menjadi seorang selebriti dan idol," kata Kyuhyun.

"Baik itu di Korea atau di luar negeri, aku mencoba yang terbaik untuk melakukan kontak mata dengan fans selama pertunjukan sebanyak mungkin. Setiap kali aku berpikir tentang betapa mereka memandangku dengan penuh kasih setelah hanya melihatku di TV, aku berpikir bahwa ini adalah karier yang benar-benar membahagiakan," lanjutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts