Momen Kiano Pertama Kali Diajak Baim Wong Ke Masjid, Reaksi Dengar Zikir Disorot
Selebriti

Baim Wong baru-baru ini mengajak putranya, Kiano, sholat di masjid. Momen tersebut merupakan yang pertama bagi Kiano, namun respons yang diberikan bikin kagum.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi orangtua baru. Keluarga Baim bertambah bahagia dengan kehadiran Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu.

Kiano yang kini berusia 2 bulan itu sudah mampu merespons lingkungan sekitarnya. Kiano pun tampak antusias ketika pertama kali diajak Baim sholat ke masjid.


Kiano yang terbaring di keranjang bayi tampak semringah dan anteng menemani ayahnya ibadah. Kiano bahkan tak henti melempar senyum dan bergumam ketika mendengar Baim melantunkan zikir.

"@kianotigerwong pertama kali ke mesjid.. Nemenin papahnya sholat. Love Allah Ashhadu alla ilaha illallah wa ashhadu anna muhammadarrasulullah #kianotigerwong," bunyi keterangan yang dituliskan Baim untuk menyertai video.

Postingan tersebut mencuri perhatian dan mendapat beragam respons positif dari netizen. Mereka memuji Baim yang mengenalkan anaknya pada agama sejak dini.

Di sisi lain, netizen dibuat gemas dengan Kiano yang baru saja potong rambut. Mereka juga memuji reaksi Kiano yang anteng ketika di salam masjid.

"Gemeeesss bgtt," kata Rossa. "Kiano ikutan doa juga tapi bahasa bayi," sahut yang lain. "Masyaallah dari kecil sudah dikenalkan mesjid," tambah lainnya. "Itu ciri ciri anak Soleh bngt karna bapaknya sholat aja dia diem," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts