Manohara Ungkap 3 Kata Gambarkan Kondisi Jakarta, Salah Satunya: Better With Ahok
Instagram/manodelia
Selebriti

Lewat Instagram pribadinya, Manohara membalas beragam pertanyaan dari netizen, salah satunya tentang Jakarta. Ia pun memberikan tiga jawaban pamungkasnya.

WowKeren - Sejak tahun baru 2020, Jakarta sudah beberapa kali terendam banjir. Akibat banjir yang kerap menyambangi tersebut, tak sedikit warga yang kerap mengkritik dan menyalahkan sang Gubernur DKI yaitu Anies Baswedan.

Manohara Pinot agaknya juga menyoroti kondisi Jakarta saat ini. Dalam Instagram Story pribadinya, Manohara membalas beragam pertanyaan dari netizen, salah satunya tentang Jakarta.

Dalam daftar jawaban terkait Jakarta, Manohara menuliskan tiga kata, yakni "hectic, home dan better with @basukibtp". Bagi wanita berusia 27 tahun ini, Jakarta itu riweuh, rumah, dan lebih baik dengan Basuki Tjahaya Purnama alias BTP (Ahok).


Photo-INFO

Instagram

Melalui postingan tersebut, Manohara seolah berpendapat bahwa Jakarta lebih baik ketika dipimpin oleh BTP ketimbang Anies. Apalagi, belakangan ini, banjir memang menjadi masalah Ibu Kota. Kinerja Anies dan BTP pun kerap dibandingkan dari segi menyelesaikan permasalahan banjir.

Manohara bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang menulis kritikan dan sindiran kepada Anies. Sebelumnya, Kirana Larasati hingga Tina Toon diketahui juga menuliskan kritik pedas lewat Instagram Story mereka.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts