Tak Undang Vanessa Angel, Jane Shalimar Lebih Pilih Mantan Suami Yang Datang Di Pernikahannya
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar mengaku memang sengaja tak mengundang Vanessa Angel. Namun ia justru lebih memilih mantan suaminya, Verbriyanto Indra Kusuma yang datang di acara pernikahannya.

WowKeren - Jane Shalimar telah resmi melepas masa jandanya dengan menikahi pria bernama Arsya Wijaya. Acara pernikahan Jane dan Arsya pun digelar dengan mengusung adat Sunda di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat, pada 20 Februari lalu.

Sementara itu, Jane juga membantah tudingan dirinya tak mengundang Vanessa Angel karena pertengkaran mereka. Menurut Jane, acara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Namun di sisi lain, Jane malah mengundang mantan suaminya, Verbriyanto Indra Kusuma. Lantas ia menjelaskan alasan mengapa lebih memilih mantan suaminya yang datang ketimbang Vanessa.

Menurut Jane, ia dan sang mantan suami tepam menjalin hubungan baik hingga saat ini. Bahkan Jane mengakui kini hubungan keduanya sudah seperti kakak dan adik. Mereka sepakat saling melupakan masa lalu dan tetap menyambung tali silaturrahmi dengan baik.


"Alhamdulillah hubungannya baik,” kata Jane Shalimar usai mengisi program acara “Pagi-pagi Pasti Happy” Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/2). “Aku sama Mas dari dulu selalu menjaga hubungan biarpun dulunya gimana kita anggap masih kekanak-kanakan lah. Udah bener-bener adik-kakak."

Tak hanya itu, rupanya mantan suami Jane juga sudah saling mengenal dengan Arsya. Hal itu terjadi lewat sebuah acara menginap sehari sebelum pernikahan digelar. Bagi Jane, perkenalan keduanya begitu penting dan menjadi sebuah keharusan. Terlebih lagi sebagai izin untuk meminta restu kepada Vebriyanto.

"Mereka nginep dari sehari sebelumnya. Karena buat Mas ada keharusan untuk kenal sama Aa,” tutur Jane. “Buat nitipin akunya juga. Jadi biar enak. Arsya besok-besok juga nanya sama Aa."

Selain itu, Jane menjelaskan bahwa ia memang mengundang beberapa orang yang bukan keluarga maupun kerabat dekat. Salah satunya Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yang merangkap sebagai saksi pernikahan Jane dan Arsya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru