Syahnaz 'Terusir' dari Kamar 250 Juta, Reaksi Nagita-Raffi Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Syahnaz sempat cerita kalau ia harus meninggalkan kamar Raffi dan Nagita setelah kedua kakaknya kembali dari keliling dunia. Ia juga mengungkap kesan soal kasur mewah Raffi-Nagita senilai Rp250 juta.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kembali dari liburan keliling dunia. Namun begitu sampai, Raffi dilapori oleh Vicky Prasetyo soal keadaan yang dialami Syahnaz Sadiqah.

Vicky cerita kalau Syahnaz terpaksa "terusir" dari kamar mewah Raffi. Setelah melahirkan si kembar, Syahnaz memang sempat menempati kamar Raffi dan Gigi.


"A bos, kemarin sebenarnya saya prihatin," kata Vicky. "Prihatin kenapa?" tanya Raffi. "Kan Syahnaz kan sebagai adik kesayangan sempat menggantikan kamar A bos. Wuah di kamar Sultan. Ada bayi, namanya juga begitu lahiran. Tapi begitu A bos datang, (Syahnaz Sadiqah) langsung ngungsi deh," kata Vicky.

Raffi sempat berlutut namun malah menahan tawa. "A bos tuh sedih, ini malah cengengesan." kata Vicky. "Gua baru dengar langsung dari mulutnya, kasihan juga," kata Raffi.

Gigi lantas menanyai Syahnaz. Ia mengira kalau Syahnaz sering menanyakan kepulangannya karena kangen.

"Sebelum pulang, dia (Syahnaz) sudah, 'Mba Gigi ( Nagita Slavina) kapan pulang sih, kapan sih pulang?'" seru Gigi. "Bukan kangen, berarti aku harus packing, harus beres-beres pulang lagi ke rumah. Sedihnya itu bukan pulang ke rumah sendiri. Sedih maksudnya, sudah enak, ada mama, teteh, ramai," seru Syahnaz sedih.

Raffi kemudian menghibur sang adik. Ia juga menanyai perasaan Syahnaz ketika tidur di kasur empuk miliknya dan Gigi yang bernilai Rp250 juta.

Ya sudahlah, kan Nanaz (Syahnaz) mau beli rumah baru," kata Raffi. "Padahal biasanya, orang ke luar dari rumahnya akan kembali ke rumah mereka, sedangkan Syahnaz sama Jeje Govinda, begitu pergi justru langsung membeli rumah baru."

Syahnaz dan Jeje kompak tersenyum mendengar perkataan Raffi. Syahnaz mengaku tak terlalu nyaman tiduran di kasur mahal milik Raffi dan Gigi.

"Kasurnya empuk nggak?" kata Raffi. "Malah terlalu empuk, nggak enak. Badan belenyek," kata Syahnaz. "Itu kasur Rp250 juta," kata Raffi. "Sumpah aku gak cocok kasur mahal begitu. Bantalnya tajem-tajem, bulu apaan sih itu? Bulu buaya ya? keluar-keluar (bulu) semua," kata Syahnaz. "Bulu angsa, itu bulu angsa beneran," seru Gigi tak bisa menahan tawa.

Namun Syahnaz tetap berterima kasih pada Raffi dan Gigi. "Aku terima kasih, bisa minjam kamarnya," kata Syahnaz.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts