Onadio Leonardo Ngamuk Bayinya Dibully Akun Haters Ini
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo mengungkap sosok yang kerap membully buah hatinya dan mengancam akan melapor ke polisi. Ia geram dengan keberadaan akun haters yang kerap menghina anaknya.

WowKeren - Onadio Leonardo kini telah menjadi seorang ayah. Meski dikenal bertato dan pernah memakai narkoba, Onadio membuktikan kalau dirinya bisa menjadi ayah idaman buat sang putra, Juan Gianluca Leonardo Wage.

Putranya yang baru berusia hampir 6 bulan itu rupanya jadi bulan-bulanan haters. Onadio yang kesal lantas mengungkap sosok haters yang membully putranya.

"Keren banget ini akun, minta banget ditangkap," kata Onadio. "Tiap hari isinya dm ngatain anak gua melulu."

Tak cuma mengirim pesan pada Onadio, akun awsmackdown juga mengunggah pesan penuh kebencian. Ia kerap menghina sejumlah pihak terkait kekayaan hingga menyindir selebgram.


"Kenapa nggak selebgram-selebgram yang kena virus corona," kata sang haters. "Hidup kalau mudah dihasut selebgram gak bermoral ikut goblok."

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan buat Onadio. Mereka merasa wajar jika Onad kesal atas bullying itu.

"Naluri org tua pasti gt sih. Anak yg gatau apa2 ga seharusnya nerima hate speech .. ke bokapnya aja lgsg," kata netter. "Bisa2 nya ngehina anak bayi 😨 Astagfirullah," kata netter lainnya.

Tahun lalu, Onad juga geram terkait pemberitaan soal kelahiran Juan. Ia mengaku ditanya detil soal anak dan perasaannya menjadi ayah. Namun ketika berita soal anak dimuat, Onad kecewa karena yang diangkat adalah soal kebenaran kalau sang istri hamil di luar nikah.

"Dear wartawan infotainment, kadang nanya seneng banget ya anaknya lahir nanya berat nya berapa nanya gimana perasaan nya jadi bapak," seru Onad. "Jiehhhh besoknya lo kasih judul hamil di luar nikah Zinah ini lah itu lah Kurenggggg loooo broh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru