Billboard Indonesia Music Awards 2020 Siap Digelar, Penampilan Agnez Mo Paling Ditunggu
Instagram/agnezmo
Musik

Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan digelar dalam waktu dekat. Para artis yang akan tampil maupun membacakan nominasi pun sudah diumumkan. Siapa saja?

WowKeren - Acara penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan digelar malam ini, Rabu (26/2). Ajang penghargaan dari tangga lagu bergengsi tersebut digelar untuk pertama kalinya di Indonesia, untuk para insan musik Tanah Air dari berbagai genre.

Sebelumnya, Billboard Indonesia Music Awards 2020 telah merilis daftar nominasi dan mengumpulkan suara sejak 20 Januari lalu. Malam puncak penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 pun akan disiarkan secara langsung dari di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21:00 WIB.

Nama-nama para pengisi acara penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 pun telah diumumkan, termasuk penampil serta pembaca nominasi. Hal ini diumumkan melalui postingan akun Instagram @billboard_ina pada Selasa (25/2).

Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan dimeriahkan oleh Didi Kempot, Isyana Sarasvati, Reza Artamevia, Yovie Widianto, Marion Jola, Rizky Febian, Andmesh Kamaleng, ADA Band, Donnie Sibarani, Brisia Jodie, Aaliyah Massaid, hingga putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto. Selain itu, dua finalis "Indonesian Idol" musim ke-10, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah juga ikut memeriahkan acara tersebut.


Tak hanya itu, Billboard Indonesia Music Awards 2020 juga mengumumkan para artis yang akan membacakan nominasi. Sebut saja Najwa Shihab, Alyssa Daguise, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Ariel Tatum, Ayu Dewi, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, nama Agnes Monica alias Agnez Mo juga masuk sebagai bintang tamu spesial di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020. Apalagi pelantun lagu "Diamonds" tersebut juga masuk ke dalam nominasi Top Social Artist of the Year. Penampilan Agnes di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 pun dinanti-nantikan oleh netizen.

"Agnez mo dong yg di tunggu2," komentar akun @zam***edd. "Agnez Mo keren, special guest.." tambah akun @faiz*****dian. "Special guest star nya Agnez Mo. wow," sahut akun @riz****duo.

"Kk agnesmo dan betrand peto putra onsu," tulis akun @sarti****adang. "Agnes paling atas dong di pamflet," imbuh akun @ja****ot. "Cant wait Agnez mo , pecahhh," seru akun @jue****une.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait