Bukannya Pakai Masker, Sehun EXO Malah Kenakan 'Kerudung' Saat Keluar Rumah
Instagram/oohsehun
Selebriti

Kini jika harus keluar rumah, banyak orang memastikan diri untuk memakai masker. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Sehun, yang tampak di postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Saat ini Korea Selatan tengah siaga virus Corona seiring dengan jumlah penderita yang terus bertambah setiap harinya. Hingga hari ini, Rabu (26/2), pengidap virus tersebut diketahui telah mencapai lebih dari 1000 orang.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang berjaga-jaga dengan memilih untuk tak keluar rumah dan menghindari tempat dan alat transportasi umum. Jika harus keluar rumah, mereka juga memastikan diri untuk memakai masker.

Hal tersebut rupanya tak diikuti Sehun EXO jika dilihat dari sebuah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya yang diunggah pada Selasa (25/2). Postingan tersebut menampilkan foto-fotonya saat bersama Chanyeol dan Gaeko Dynamic Duo.


Pada foto-foto ini, Sehun memakai jaket denim serta syal hitam yang menutup seluruh kepalanya kecuali wajah hingga tampak seperti kerudung. Sedangkan Chanyeol dan Gaeko tampak memakai masker di foto-foto tersebut.

Foto-foto unggahan Sehun ini diketahui diambil di restoran Wolfgang Steakhouse. Restoran yang sama sebelumnya menjadi lokasi siaran Instagram live Kai di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut beraksi bak vlogger makanan.

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol tergabung dalam duo EXO-SC yang tahun lalu resmi debut dengan merilis mini album pertama berjudul "What a Life". Mereka berdua berteman dekat dengan Gaeko, yang ikut menggarap album debut EXO-SC.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts