Super Cantik Hingga Digombali Dodit Mulyanto, Nama Ariel Tatum Jadi Trending Topik
Instagram/officialrcti
Selebriti
Billboard Indonesia Music Awards 2020

Sebelum membacakan pemenang nominasi di Billboard Indonesia Music Awards, Dodit Mulyanto sempat menggombali Ariel Tatum. Seperti apa aksi Dodit? Yuk, intip...

WowKeren -
Ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards 2020 digelar meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (26/2). Penampilan duet Isyana Sarasvati dan Didi Kempot sukses menghibur penonton.

Ajang penghargaan di bidang musik persembahan Billboard Indonesia dan RCTI ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Astrid Tiar dan Vidi Aldiano. Ada sebanyak 13 kategori yang akan memenangkan penghargaan Billboard Indonesia Music Awards untuk pertama kalinya.


Untuk pemenang kategori Top Collaboration Song of the Year dibacakan oleh Dodit Mulyanto dan Ariel Tatum. Ariel tampil cantik memesona dengan gaun yang dikenakan.

Menariknya, dalam kesempatan itu, Dodit sempat menggombali Ariel. "Aku seneng banget malam ini, karena bisa bareng sama dek Ariel. Aku sudah follow IG-mu lho," ujar Dodit. "Tapi aku enggak minta follback, aku mintanya love-back."

Selanjutnya, Dodit bertanya apa wangi kesukaan Ariel. "Kamu suka wangi apa?" tanya Dodit. "Vanilla, kalau kamu?" jawab Ariel. "Aku sukanya kamu," ujar Dodit membuat penonton tertawa.

"Aku bisa membuat tanganmu wangi vanilla, tapi tanpa menyentuh," ungkap Dodit. Namun saat mencium tangannya, Ariel mengaku tidak ada wangi vanilla.

Seakan tidak percaya, Dodit pun mencium tangan Ariel. Aksi Dodit tak ayal membuat penonton histeris. "Oke," timpal Ariel tertawa.

"So sweet kan?" tanya Dodit. "Pacarmu ganteng tapi enggak lucu."

Ucapan Dodit membuat Ariel salah tingkah. Ia hanya bisa tertawa. "Ganteng banyak, lucu jarang ya?" jawab Ariel.

Tidak hanya itu, penampilan Ariel rupanya ikut mencuri perhatian. Nama Ariel bahkan menjadi trending topik di lini masa Twitter.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts