Pacar Pengusaha Zaskia Gotik Terungkap, Ternyata Eks Suami Artis Cantik Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Postingan tersebut sempat diunggah ulang akun gosip di media sosial. Sosok kekasih Zaskia pun banjir komentar netter. Namun sayang, tidak sedikit yang mencibir.

WowKeren - Jalinan asmara pedangdut Zaskia Gotik kembali mencuri perhatian. Usai pertunangannya dengan Vicky Prasetyo kandas, Zaskia kini diketahui berpacaran dengan seorang pengusaha.

Awalnya, Zaskia merahasiakan siapa sang kekasih. Namun baru-baru ini sosok kekasihnya perlahan mulai terungkap.


Hal tersebut mulai terungkap berkat unggahan foto Insta Story Zaskia. Di waktu yang berdekatan, sang kekasih juga mengunggah foto yang sama. Adalah pengusaha Sirajuddin Machmud Sabang yang diketahui sebagai kekasih Zaskia.

Dalam foto yang diunggah, keduanya sama-sama memperlihatkan foto kaki. Tidak hanya itu, unggahan foto Sirajuddin menggenggam tangan seorang wanita ikut disorot. Cat kuku wanita itu juga berwarna sama dengan Zaskia.

Kekasih Zaskia Gotik Terungkap

Instagram

Postingan tersebut sempat diunggah ulang akun gosip di media sosial. Sosok kekasih Zaskia pun banjir komentar netter. Namun sayang, tidak sedikit yang memberikan komentar pedas.

"Kok mau sama gotik sih? cuma lulusan sd, ga pinter, nafsu goyangan doang apa gimana?" cibir pemilik akun @renty****soda. "Bagaikan langit," sahut akun @_domi***agtha.

"Ngk baik dia. Ankax aja di telantarin," balas akun @adinda***aaaa___. "@zaskia_gotix jgn smpe jatuh dilubang yg sma ya kaka sygkuuu 😘," tambah akun @gita***saa.

Sirajuddin sendiri dikenal sebagai pengusaha batu di Palu. Ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan sekitar 2015 lalu.

Rupanya Sirajuddin adalah mantan suami ratu FTV Imel Putri Cahyati. Imel kerap beradu akting dengan Temmy Rahadi dalam drama kolosal hingga FTV.

Sirajuddin dan Imel sudah dikaruniai seorang putri. Lama tidak muncul di dunia hiburan, Imel rupanya tengah menggeluti usaha fashion. Ia pun kini semakin cantik mengenakan hijab.

Kebersamaan Imel yang semakin jarang dengan Sirajuddin, membuat netter bertanya-tanya. Namun Imel memberikan klarifikasinya beberapa tahun lalu. Ia mengaku sudah bercerai dari Sirajuddin.

"Oke, karena disuruh klarifikasi. Jadi guys, ni ya biar netizen-netizen cantik jangan ditanya lagi ya sayang. Sekarang aku udah single parent dan aku sudah pisah dengan papanya Qila itu udah hampir satu tahun gitu," ungkap Imel saat itu. "Jadi jangan ditanya lagi, udah ya klarifikasinya. Jangan ditanya lagi ya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts