Aksi BTS di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden Dapat Tanggapan Begini dari Bruno Mars dan Cardi B
Selebriti

Sebuah klip dari 'Carpool Karaoke' BTS dibagikan akun Twitter resmi 'The Late Late Show with James Corden' di mana RM dan kawan-kawan menyanyikan lagu 'Finesse' versi remix milik Bruno Mars.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS belum lama ini menjadi bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di segmen "Carpool Karaoke".

Di segmen tersebut, BTS menyanyikan lagu-lagu mereka, juga lagu-lagu dari penyanyi lainnya bersama James Corden di dalam sebuah van. RM (Rap Monster) duduk di kursi penumpang di samping James Corden sementara 6 member lainnya di belakang, masing-masing duduk bertiga.

Aksi BTS di \'Carpool Karaoke\' Bareng James Corden Dapat Tanggapan Begini dari Bruno Mars dan Cardi B

Source: Twitter

Sebuah klip dari "Carpool Karaoke" BTS dibagikan akun Twitter resmi "The Late Late Show with James Corden" pada Rabu (26/2). Pada klip tersebut, RM dan kawan-kawan menyanyikan lagu "Finesse" versi remix milik Bruno Mars.


Tweet tersebut direspon oleh Bruno Mars sendiri. Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii itu meng-quote retweet tweet dari "The Late Late Show with James Corden" dan menambahkan emoji gelas bersulang serta menulis, "Terima kasih, teman-teman."

Aksi BTS di \'Carpool Karaoke\' Bareng James Corden Dapat Tanggapan Begini dari Bruno Mars dan Cardi B

Source: Twitter

Tak mau kalah, Cardi B pun ikut meng-quote retweet tweet yang sama dan menambahkan emoji hati. Di postingan lainnya, pelantun "Bodak Yellow" itu menulis, "Aku tidak punya rumah karena Hobi dan Joon mengambil pekerjaanku."

Sementara itu, BTS juga menjalani kegiatan promosi album terbaru mereka yang berjudul "Map Of The Soul: 7" di Korea. Sayangnya, penampilan mereka di acara musik tak dihadiri penggemar untuk mencegah penularan virus Corona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait